"Non bangun non... Udah siang... Non harus sekolah".
Dengan berat hati gue terpaksa melek pas bi mirna goyang-goyangin badan gue.
"hmmm... Bentar". Gue pun bangkit dan jalan ke kamar mandi buat mandi.
Gak lama gue turun. Seperti biasa Papah gue gada dirumah.
"Tadi Tuan nitipin Hp non". Yey hp gue di balikin:v
"Mamah masih di Jepang ya Bi?". Bi mirna ngangguk.
Gue senyum paksa. Gue ngambil beberapa lembar roti yg udah diolesin selai coklat.
"Mobil udah siap, Non. Berangkat sekarang?". Kata Supir kluarga gue. Gue ngangguk. Gue jalan keluar terus masuk kemobil.
Gak butuh waktu lama,gue udah nyampe sekolah. Seperti biasa baru aja gue turun mobil anak-anak cowok pada ngantri ngasih hadiah ke gue.
"Kak Devan hari ini cantik"
"Van jalan kuy?"
"Kak ini buat kakak".
Dan banyak lagi.
Gue gak nerima hadiah dari mereka. Karena kalo diterima,makin banyak hadiah yg gue dapet nantinya.
Gue jalan ke kelas. Kayak biasa, ada aja cabe yg ngomongin gue.
"Dih diamah cowoknya banyak"
"Iya. Mentang2 anak orang kaya. Padahalkan dia bodo. Masa dapet kelas paling bagus?"
"Cowok mana si yg gak nempel sama Devan?"
Dan banyak lagi. Gak gue peduliin. Karena gue gak merasa kayak gitu.
Akhirnya gue sampe di kelas. Gue liat temen se bangku gue udah dateng. Siapa lagi kalo bukan Lee Felix. Cowok terbobrok yg pernah gue temuin. Tapi dia sohib gue banget.
"Pagi Devania Laurent Vanessha". Sapa Felix.
"Nama gue Kim Devan, Pilik. Gausa pake nama Indo gue. Kepanjangan". Gue naro tas di bangku.
"PR IPA udah belom?". Tanyanya. Gue nengok terus nyengir.
"Mau sampe kapan lo males-malesan? Udah kelas 12 ,Van. Nih contek punya gue". Felix ngasih bukunya ke gue.
Gue langsung gercep ngambil terus nyontek.
"Lo tau ga ada guru baru galak. Ah lo kemaren gak masuk sih ya". Gue berhenti nulis.
"Siapa?".
"Bentar lagi juga dateng. Gurunya multi fungsi. Dia ngajarin semua mata pelajaran. Cepet lo nulis. Ke geb guru baru itu mampus lo". Gue langsung gercep nulis.
Ting ting ting
Bel masuk udah bunyi. Hufftt beruntung gue udah kelar nyontek.
Gue liat smua anak kelas pada diem dan duduk rapih. Biasanya gak kayak gini mereka.
Emang segalak apa si guru barunya?
Gue liat ada seseorang masuk ke kelas.
"Lah? Pak Daniel?!". Seketika anak kelas pada ngeliat ke gue gara2 gue teriak.
Iyalah. Gimana gue ga kaget. Itu Pak Daniel guru les privat gue.
Dia orangnya kalem,masa iya anak kelas pada takut sama anak kucing gini si?
"Kamu punya sopan santun gak sih?!".
Anjir. Gue dibentak.
"Maaf,Pak".
"Jam istirahat kamu ke ruangan saya". Suaranya bener2 rendah. Ini dia beneran Pak Daniel bukan si kok beda?!
TBC
Guru baru:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Teacher [ Kang Daniel ]
Short Story[NO SIDERS!!!] "Sini saya ajarin jadi istri yg baik" -Kang Daniel ❌Non Baku❌ ❌mengandung kata kasar❌ @Guaniel23_