BINTANGNYA DI PENCET YA BOSQ
"Lho Angel? Apa kabar??". Daniel langsung meluk singkat cewek yg baru dateng itu.
Anjeeng drama lewat.
Cweknya cantik borrr sexy jugaaaa.
Body kayak gitar spanyol.Gue mah apa cuma kayak biting cilok gada lekukan samsek. Tepos juga.
"Sama siapa ke sini? Ya ampun udah lama banget ga ketemu. Terakhir ketemu pas lulus2an SMA ya kalo ga salah. Kamu tambah ganteng aja,Niel". Kata cwek itu sambil nepuk pundaknya Daniel pelan.
Gue? Jadi nyamuk:)
"Ah masa si? Sama aja perasaan kayak dulu. Kamu juga tambah cantik aja, Ngel". -Daniel.
Iyalah dia mah cantik.
Apalah gue yg cuma kriyukan ayam."ekhheemmm". Gue berdehem biar mereka sadar kalo ada gue.
"Dia? Pacar kamu,Niel?".
Calon hehe
Ga ding. Ogah gue pacaran sama Om Pedopillll kaya Daniel.
Gue ulurin tangan gue.
"Kim Devan. Muridnya Pak Daniel". Kata gue sambil senyum agak ke paksa."Kenalin, Byun Angel. Temen SMA nya Daniel". Dia ngebales jabatan tangan gue.
"Kamu kok berani banget ngajak jalan guru? Ga takut kamu nanti di kira cewek murahan karena jalan sama om-om?".
Dih anjir pedes banget sih ngomongnya. Fagh
Lagian Daniel yg ngajak gue,buka gue!!!"Maaf tapi yg ngajak jalan bukan saya tapi Pak Daniel. Ucapannya tolong dijaga saya bukan cewek murah seperti yg anda bilang,permisi". Gue pergi gitu aja dari hadapan mereka.
Kit ati dibilang cabe2an sama nenek lampir.
"Ehh Devan tunggu!!"
"Niel kamu mau kemana?". Cewek itu narik tangan Daniel.
"kapan-kapan kita ngobrol lagi. Aku mau nyusul dia. Byee".
"Devan tunggu!!".
Gue gak peduliin itu om2 pedo.
Gue tetep lari walaupun agak susah karena gue lari pake high heels.
Greep
Daniel narik tangan gue. Terpaksa gue balik badan.
Muka gue bt banget parah. Gatau kenapa gue jadi bt kayak gini mungkin karena mau PMS atau?
Ahh engga engga!
"Kenapa kamu lari?".
"Y-ya karena temen bapak omongannya ga bisa di jaga. Asal jeplak aja ngomong kalo saya cewek murahan".
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Teacher [ Kang Daniel ]
Short Story[NO SIDERS!!!] "Sini saya ajarin jadi istri yg baik" -Kang Daniel ❌Non Baku❌ ❌mengandung kata kasar❌ @Guaniel23_