Tujuh

1.3K 260 17
                                    

SIDERS=BISULAN:))








INSTAGRAM

KDaniel_

2 minutes

KDaniel_
Kamu kapan nyusul beli kacamata di @Frameglass ???

View all comment
Hanb.I gue udah nikah. Lo kapan nyusul gue?
TaeV Gue udah mau punya anak lho. Masa lo gak nyusul2 juga
Ongsw_ Gue gak jones lagi kek lo:v cpt nyusul jd perjaka tua ntr lo.
Pilikseu Wehhhhh devvv uname Pak Daniel kok samaan kek lo sih @KDevan_
KDevan_ Ih pak kok unamenya samaan si_-!!!
TaeV waduuu atas gue mencurigakan hmzzzz
HanB.I ^2
Ongsw_ ^3
KDaniel_ Calon gue udah ada diatas:) jd berhenti BCT! @HanB.I @TaeV @Ongsw // lah kok samaan sih apakah bakal ada jangan2? Hehehe @KDevan_











Ih Pak Daniel apaan sih! Uname pake samaan_- liat aja ntr di sekolah gue introgasi !
















Pagi buta Devan udah sampe di sekolah.
Karena apa?


















Karena tugas ngerangkum yg Pak Daniel suruh belum Devan kerjakan.

"Mampussssssss gue baru 10 lembar!". Keluhnya sambil mengebet buku.

Mending kalo ngerangkumnya 10 lembar. Ini 1 Bab tauga berapa lembar? 40 lembar! Udah ini pelajaran IPA otomatis harus di tulis semua karena yaaa banyak rumus pentingnya.




Untung keahlian Devan adalah menulis cepat. Walaupun butuh waktu agak lama. Yaiyalah 40 lembar bruh--

Devan fokus ngerjain tugasnya. Kelasnya juga sangat sepi cuma ada dia seorang karena sekarang masih jam 5 pagi.







"Hei".


"ANJIRRR MIMI PERI MATI SAMA KODOK SAWAH EH!". Devan kaget. Tiba-tiba aja ada yg nepok pundaknya.




"IHHH SIAPA SIH ORANG LAGI---". Ucapan Devan kepotong pas dia liat siapa yg nepok pundaknya.

"E-eh... Bapak... Good morning Pak Daniel". Kata Devan gugup.

"Morn too. Kamu kok pagi-pagi udah ada disekolah? Ngapain?".

"Ih harusnya bapak bangga sama saya. Saya murid yang berangkatnya paling awal lho pak hari ini". Devan beralibi.

"Kamu boong yaa???". Daniel smirk.

"I-ih gak pak". Devan buru-buru ngeberesin mejanya.


Sett

Tangan Daniel nahan punggung tangan Devan.









Hening





Keduanya saling bertatapan.














"Tugas saya belum kamu kerjain kan?". Tanyanya.

'Mampus untung gue ga jadi baper' Batin Devan.



"Bel-- eh udah pak. Masa belum sih hehehehehe". Garink.

"Gausah kamu kerjain". Devan membulatkan matanya.

"Kenapa pak? Padahal udah setengah jalan lho".

"Tuhh kann berarti kamu belum ngerjain kan?".

'Tercyduk kan gue' Batin Devan.

"Iya pak saya belum soalnya tadi malem saya males banget turun dari kasur. Lemes badan saya".

"Belum saya apa-apain kok udah lemes sih?". Devan kaget.


Pukk
Tangan Devan reflek mukul pelan pundak Daniel.

"Dih bapak pikirannya kotor banget sihhhh!!!". Devan mukul2 pelan pundak Daniel (lagi).

"Aw! Aw! Iih kamu kali yg pikirannya kotor! Aw! Orang maksud saya itu kemaren kan kamu ga privat les sama saya". Daniel berhasil nangkep tangan Devan biar dia gak mukul2in Daniel lagi.


"Kamu kerjain ini sampe 15 lembar aja. Sisanya gausah. Sebagai ganti 25 lembarnya, kamu dinner sama saya malem ini. Besok libur kan?". Ucapan Daniel bikin Devan kaget sekaligus bingung.

"Ih gamau ah pak! Mending saya kerjain 40 lembar dari pada dinner sama bapak!".

"Apa kata kamu? 40 lembar? Kamu gak inget kamu udah kecyduk sama saya tadi. Jadi hukuman kamu saya tambah, ngerangkum bab ini dan bab selanjutnya hari ini juga di kumpulin. Atau kamu kerjain 15 lembar tapi dinner sama saya malem ini? Tinggal pilih". Daniel duduk di sebelah Devan sambil nopang dagunya pake tangan.

Devan diem. Bingung? Pastilah.
Menurut Devan hukumannya ga bener semua.
Kalo dia dapet hukuman tambahan, bisa dipastikan tangan Devan bakal di gips gara2 patah.

Tapi kalo nerima dinner sama Pak Daniel?
emang gak beratin sih. Tapi yakali Dinner sama guru sendiri? Mau jadi bahan omongan apalagi ntar?


"Gak bisa yg lain apa pak selain makan sama bapak?". Eluh Devan.

































"Nikah sama saya?".

TBC

Uhuyy ini ganti judul yaa tapi ALUR TETAP SAMA.


Uhuyy ini ganti judul yaa tapi ALUR TETAP SAMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minhyunnya nackal:(((









BINTANGNYA DI PENCET YAAA.

Perfect Teacher [ Kang Daniel ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang