Sepuluh

1.4K 197 9
                                    

Vommentnya yaaa^^
Gablh siders:"
HAPPY 1K READERS!!!😘😘😘
TERIMA KASIH TELAH MEMBACA CERITA GAJE INI:")












Devan berakhir nginep di apart Daniel. Why?
Kelar belanja malah ujan dan Daniel nyaranin buat bermalem di apartnya yg ga jauh dari mall itu.

Awalnya Devan nolak,tapi gara2 Daniel langsung nelpon papahnya Devan buat minta izin dan papahnya ngizinin. malah maksa Devan nginep di rumah Daniel.

Katanya kalo Daniel nganterin Devan pulang ntar ngerepotin. Malah lagi ujan. Jadi mau gak mau Devan setuju.



Mereka duduk duaan di sofa ruang tv. Daniel duduk di ujung sofa sebelah kiri dan Devan di sebelah kanan. Mereka duduk jauh2an.

"Mending ganti baju deh. Liat baju kamu atasannya basah. Yakali kamu tidur pake dress? Ntar masuk angin lho". Devan ngelirik singkat sambil mikir.

"Gapapa pak. Lagian saya gabawa baju lagi".

"Yaudah ntar kalo kamu masuk angin bilang saya. Ntar saya kerokin". Devan langsung nengok cepet.

'Yeuuu ena di elu ga ena di gue saepudin' -Devan

"Sini saya kerokin dulu otak bapak!".

Daniel ketawa pelan.

"Pake baju saya. Mamah saya nyimpen baju couple buat pasangan saya nanti. Kamu pake aja dulu".

"Gak. Lagian itu buat pasangan bapak nanti ih".




































































"Pasangan saya kan kamu".

Deg.
Baper lagi~

"Pak. Cukup ya. Bapak kenapa sih baperin saya mulu?!". Daniel ketawa pelan.

"Tenang aja kalo kamu baper saya bakal tanggung jawab kok". Katanya sambil nyesep coklat panasnya.

"Dih".

"Cepetan ganti baju. Saya siapin di kamer ya?".

'Njing siapin di kamer maksudnya apa?? Mau na ena?' -Devan.

"Gausah jorok pikirannya. Saya siapin baju buat kamu. Bukan buat enaena'. Daniel langsung jalan ke kamernya.

Oh Fagh.
Kecyduck.

💘

"Udah selesai?".

"AYAM MUNCRAT!!!--- ihhh bapak ngagetin aja sih?!". Devan kaget pasalnya saat dia buka pintu kamar mandi di kejutkan dgn Daniel yg udh ada tepat di depan pintu itu.

Daniel hehehe.
"Abisnya kamu mandi lama banget. Ngapain aja sih?".

Kalian aja deh ya yg jawab pertanyaan si pedopil ini.

💘

"

Kamu bisa masak kan,Dev?". Devan nengok terus ngangguk.

Mereka sekarang lagi di kamer Daniel.
Tenang ga ngapa2in  ( ͡°  ͜ʖ ͡°)




























Cuma nonton bokep di sofa kamer  ( ͡°  ͜ʖ ͡°)



































Perfect Teacher [ Kang Daniel ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang