Udah jalan 1bulan Pak Daniel jadi guru les privat gue. Gue sedikit2 jadi tau sifat asli nya Pak Daniel. Yg trnyata... Beneran galak.
Dan dari yg di ajarin Pak Daniel cuma nyantol sedikit di otak gue.
Berkat dia ranking gue yg tadinya ranking 20 di kelas dari 25 siswa sekarang jadi rank 15 di kelas.
* jadi setiap minggu itu setiap kelas ranking murid2nya bakal di umumin. Apakah rank kita itu naik/turun. Jadi kita bisa tau ranking kita naik/turun di setiap minggunya tanpa harus nungguin pas kenaikan kelas. Ngerti ga:") *
1 minggu lagi gue bakal Try Out ke-1. Dan ke goblokan gue masih nempel bgt di otak gue.
"Aduh Pakk... Udah ya setop!!!". Gue nutupin kuping gue pake kedua telapak tangan.
Abis ya daritadi Pak Daniel ngoceh mulu. Bukannya ngajarin gue belajar malah diomelin mulu. Udah 1 jam nih Pak Daniel ngomel.
"Kim Devan bapak mohon ya sama kamu. Kamu tuh bentar lagi TO. Seenggak dari 60 soal TO kamu harus bisa ngerjain 30 soal dgn benar".
"Jangankan 30 soal pak. Yg 10 soal aja belum tentu saya jawab".
"DEVAN! KAMU TUH BENER-BENER YA?!".
"BAPAK YG BENER-BENER! BAPAK KIRA GAK CAPEK APA MIKIR KERAS BUAT NGERJAIN SEMUA SOAL YG BAPAK KASIH?!". Gue langsung lari ke kamer.
Btw tadi kita bljr di ruang dance.
Gue langsung ngunci pintu kamer terus jatuhin badan gue kekasur dan....
Nangis.
Biasalah cewek.
"IHHH DASAR BAPAK-BAPAK! SAMA2 BIKIN KESEL!"
"BENCI BANGET SAMA YG NAMANYA BAPAK2!"
"GAK PAPAH. GAK PAK DANIEL SAMA AJA!! IHHHHHH KESEL HEUHEUEHU.. hikss".
Tok tok tok
Gue denger ada yg ngetok2 pintu kamer. Gue melanin tangisan gue.
"Devan..Bapak minta maaf.. tolong buka pintunya yaa... Kamu nangis yaa gara2 bapak kerasin tadi?? Bapak minta maaf... Buka yaa".
Hh pake nanya lagi.
"UDAH DEH SANA! PAK DANIEL PULANG AJA! DEVAN GAMAU DI AJARIN SAMA BAPAK! UDAH SANA PULANG! HEUHEUHEU".
"Jangan gitu dong... Ntar saya dimarahin papah kamu... Buka yaa?? Bapak bener2 minta maaf.. Bapak marahin kamu kan buat kebaikan kamu jugaa...
...Biar memotivasi kamu biar dapet nilai bagus. Kamu gamau apa ngeliat papa mama kamu senyum bahagia liat nilai kamu naik drastis?".
"AKU GAK DENGER YA!".
"Devan... Bapak mohon buka pintunya".
"BAPAK PULANG AJA! AKU GABAKAL BUKAIN PINTUNYA".
"yaudah. Bapak bakal berdiri di depan pintu kamer kamu sampe kamu bukain pintu".
Halah palingan juga bentar lagi balik. Mana kuat om2 reyot berdiri lama di depan pintu?
TBC
👇DIPENCET YA JGN LUPA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Teacher [ Kang Daniel ]
Short Story[NO SIDERS!!!] "Sini saya ajarin jadi istri yg baik" -Kang Daniel ❌Non Baku❌ ❌mengandung kata kasar❌ @Guaniel23_