"WEH BANGUN LU KUTIL!!" Teriakan seorang cowok menggema di sebuah kamar yang cukup luas dimana di dalam kamar itu ada seorang cewek yang masih asik bergelung dengan selimut.
"Ck. Masih libur ngapain sih bangun pagi?" Cewek yang ternyata namanya somi itu akhirnya merem lagi.
"Eh goblok. Ini udah masuk! Kn mos udh selese kemaren."
"Eh apa iya?" Akhirnya somi bangun. Belum beranjak dari kasur sih. Masih ngumpulin nyawa dia yang nyebar kemana-mana.
"Iya lah. Makanya jangan tidur mulu lo."
"Eh iya ya bang. Lupa gue."
"Yodah sekarang lo cepet mandi."
"Oke bang." Somi langsung lari ke balkon buat ngambil handuk yang sengaja di jemur disana, terus masuk ke kamar mandi.
"Eh bang! Tolong rapiin tempat tidur gue ya! Tq." Teriak somi dari dalem kamar mandi.
"Enak banget lo ngomong. Dasar adek syaland."
"Iya bang lofyutu!"
"Hm ngimpi ada dah gue punya adek cem dia." Gerutu yoongi. Kakak somi.
"Gue denger ya bang!!"
Pada akhirnya, yoongi tetep ngerapihin tempat tidurnya somi lah.
Somi udah mandi kan tuh, udah rapi juga. Sekarang, dia udah turun dari kamarnya buat sarapan. Dan di ruang makan, udah ada taehyung dan yoongi. Jadi, dia punya dua kakak. Kakak pertama namanya yoongi. Udah kuliah dia. Terus yang kedua, namanya taehyung. Masih sekolah kelas 12.
"Pagi babangkuhhh.." somi ngedeket terus nyium pipi yoongi dan taehyung.
"Najis hih." Yoongi memasang muka jijik.
"Alah biasanya juga lo nyosor duluan bang."
"Jangan buka aib elah."
"Mweheheh."
Somi duduk di kursi, abis itu dia ngambil roti tawar dan di olesin pake selai cokelat kesukaannya.
"Buruan makannya. Jungkook udah di depan." Ucap taehyung.
"Hah? Jungkook udah di depan? Ngapa lo kagak bilang dari tadi tai." Somi langsung ngabisin rotinya dengan cepat.
"Typo tuh."
"Lo kan emang tai."
"Adek laknat."
"Udah ah. Gue berangkat dulu bang." Somi nyium tangan dan pipi yoongi juga taehyung. Begimanapun mereka tetep abangnya yang harus tetep di hormati ye kan? Walopun sifatnya agak bobrok gitu.
"Belajar yang bener lo! Jangan mikirin tytydnya jungkook terus."
Bazeng:) -somi
Liat aja gk pernah:) -somi
Gmn mau mikirin hngghhh.. -somi
"Bacrot! Lo juga jangan mikirin tetenya mbak susi terus!"
Mbak susi itu salah satu penjaga kantin di sekolahnya somi. Walopun dia janda dan udah punya dua anak, badannya masih bohay tjoy. Sering di godain sama anak-anak nakal yang jajan juga dia.
"Anjing."
"Guk guk." Somi mutusin buat ngakhirin sesi bacotan unfaedahnya sama taehyung. Kalo di terusin bisa nyampe besok kali. Yoongi cuman geleng-geleng kepala aja. Dosa apa sih dia sampe punya adek cem mereka?
Somi keluar rumah dan liat jungkook lagi berdiri sambil sandaran di mobil.
Pagi-pagi udah seger ae nih mata:) -somi
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine•jjk•[END]
FanfictionGak jago bikin sinopsis :v •bahasa non baku •full imajinasi author •judul bisa sesekali berubah Bagi SomKook shipper, ayok lahh merapat heheu Kesempurnaan hanya milik Allah:) #142 in fanfiction Happy reading guys!! Enjoy it!!