•28•

3.7K 353 20
                                    

Sorry for typo

Kesempurnaan hanya milik Allah:)

Jangan lupa vomment!!;)









🌷Happy Reading🌷

……












Saeron sekarang lagi dandan di kamarnya. Niatnya sih mau ngembaliin jaket si jungkook yang waktu itu di pinjemin sama jungkook pas ujan. Mau kembaliin di sekolah, dia selalu lupa bawa.

Setelah bersusah payah nyari alamatnya jungkook, saeron langsung meluncur dah tuh ke rumahnya jungkook. Naik taksi.

Beberapa menit kemudian, saeron udah sampe. Dia mencet bel rumah jungkook dan yang dia temuin pertama kali adalah seorang wanita paruh baya. Kayaknya sih pembantu jungkook.

"Eh iya non, ada yang bisa saya bantu?"

"Maaf, kak jungkooknya ada bi?"

"Oh ada non. Ayo masuk dulu, nanti bibi panggilin." Saeron masuk ke dalem rumah dan dia cukup kagum liat kemegahan rumah jungkook.

Saeron mendekat ke arah jejeran foto yang tersusun rapi di meja. Di amatinya foto-foto itu, dan pandangannya tertuju ke sebuah foto dimana ada seorang pria memakai jas dan wanita memakai dres selutut berwana putih. Di poto itu, sang pria lagi memakaikan cincin di jari sang wanita. Tapi, saeron gak bisa ngenalin pria maupun wanita itu. Pas saeron mau ngambil foto itu buat di amatin, deheman seseorang ngebuat dia harus ngehentiin niatnya.

"Ehem!!" Saeron berbalik. Dan ternyata itu jungkook.

"Eh, kak jungkook."

"Ngapain?"

"Ohh ini lagi liat-liat foto kak."

"Oh.. duduk dulu sae." Jungkook ngajak saeron duduk di sofa.

"Ada apa?"

"Ini, aku mau ngembaliin jaket kakak yang waktu itu."

"Oh. Thanks ya." Munculah pembantu jungkook buat nganterin minuman dan beberapa cemilan.

"Silahkan non."

"Iya. Makasih ya bi." Pembantu itu berlalu dari sana.

"Mama sama papanya gak di rumah kak?"

"Papa di luar negeri. Kalo mama lagi ada acara sama temen-temennya."

"Ohhhh.."

"Emmm.. kakak punya pacar?"

"Deket doang. Kalo lo?"

"Gak. Aku baru putus sama pacar aku 2 bulan yang lalu. Dia mutusin aku dengan alasan bosen kak. Hati aku sakit banget pas dia ngomong gitu. Padahal, apapun yang dia mau pasti aku turutin. Dan kakak tau? Dia baru-baru ini pindah sekolah. Dan dia ternyata pindah di sekolah yang sama kayak aku. Waktu itu aku ketemu. Aku ngajak dia balikan tapi dia nolak dengan alasan dia udah nemu cewek yang dia suka. Aku sakit hati banget kak." Jadilah saeron curhat. Saeron udah nangis kan tuh sambil nutupin wajahnya pake telapak tangannya. Jungkook yang ngerasa kasian akhirnya meluk dia kan ya. Seenggaknya buat nenangin.

Mine•jjk•[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang