•29•

3.7K 349 6
                                    

Sorry for typo

Kesempurnaan hanya milik Allah:)

Jangan lupa vomment!!;)














🌷Happy Reading🌷

………

BRAK!!

"E kampet!!" Latah somi.

"Loh? Mark?" Jungkook bingung liat mark yang tiba-tiba dateng dengan napas ngos-ngosan. Ngegebrak pintu pula.

"Tolongin gue hyunggggg." Mark langsung sembunyi di belakang sofa yang di dudukin somi sama jungkook.

"Bocah ngapa ya?" -somi

"Ssttt.. pokoknya ya kak, kalo ada yang tanya gue dimana, gak usah di jawab." -mark

"Lah ngapa?" Belum sempat mark ngejawab, udah ada teriakan nyaring dari luar rumah.

"YUHUUUU SPADAAAA!!! ADA CECAN NEH!!" Teriak seseorang dari luar.

"Gak sopan banget sumpah." Somi langsung keluar kan tuh.

"MAU APA LO? TERIAK-TERIAK SEENAK JIDAT DI DEPAN RUMAH ORANG!" Somi ngebentak cewek itu. Tapi, terhalang pager rumahnya somi.

"Loh? Lo siapa?"

"Lo yang siapa bego. Dateng-dateng langsung teriak." Greget somi tuh sama ini cewek. Mana dandanannya menor banget lagi padahal masih kecil. Seumuran mark lah.

"Gue nyari cowok yang kayaknya tadi masuk ke sini. Namanya mark. Dia ganteng, putih, rambutnya pirang. Lo liat?"

"Kagak."

"Ihhhh orang jelas-jelas tadi dia masuk kesini kok. Buka gerbangnya!"

"Dih najis banget gue bukain gerbang buat lo. Lagian ya, lo salah liat kali. Makanya kalo make maskara itu di bulu mata! Bukan di matanya!"

"Gaje banget sih lo! Buka gak pintunya!"

"Lah lo siapa? Kok ngelunjak?!"

"Ck. Ada apaan sih som? Ribut bener." Jungkook nyusulin somi kan tuh. Pas cewek itu liat jungkook, matanya berbinar gitu.

"Waahhh lebih ganteng!!! Kenalin nama aku sohyun." Cewek tadi ngulurin tangan di sela pager. Jungkook cuma ngeliatin tangan cewek itu doang.

"Mampus gak di terima. Wkwkwkw."

"Diem lo cabe!"

"Lah? Dasar gila. Ayo dah kook masuk aja. Kayaknya dia baru kabur dari rsj." Somi narik tangan jungkook masuk ke dalem rumah.

"EHHH KOK GUE DI TINGGAL SIH?? ITU COWOK TADI NAMANYA SIAPA WOY!! TERUS ID LINE NYA APA COBA?!! IHHHH GUE KAN PENGIN KENALAN!!"







"Cewek tadi sapa mark?" Sekarang somi, jungkook, sama mark lagi duduk bertiga di ruang tamu.

"Sohyun. Dia satu sekolah sama gue. Dan katanya dia ngefans banget sama gue."

Mine•jjk•[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang