•25•

4K 336 12
                                    

Sorry for typo

Kesempurnaan hanya milik Allah:)

Jangan lupa vomment!!;)

~~

🌷Happy Reading🌷

"SOM!! LO DI CARIIN NOH!!" Jerry berteriak dari depan kelas.

"SAPA????" Tanya somi berteriak juga. Udah kayak di hutan aja.

"CALON SUAMI LO KATANYA!!"

"GUE MANA PUNYA CALON SUAMI." Terus aja teriak-teriakan.

"DIA YANG BILANG SENDIRI KE GUE!!"

Kerjaan jungkook nih pasti. -somi

Calon suami? Siapa? -eunwoo


Akhirnya somi keluar dari kelas. Dan bener aja. Di luar ada jungkook yang lagi berdiri bersandar di tiang koridor sambil mainin hp. Satu kata. Keren.

"Ngapain sih?" tanya somi. Jungkook ngangkat kepalanya pas denger suara somi dan naruh hpnya di saku.

"Kangen aja."

"Lebay anjir."

"Rooftop yuk?"

"Ntar ada gurunya bego."

"Selo sih. Sekolah punya gue ini."

"Ralat. Bokap lo."

"Sama aja. Ayuk lah."

"Hm. Iye iye." somi dan jungkook berjalan beriringan menuju ke rooftop.














Eunwoo kepo gitu siapa yang manggil somi. Dia berdiri dari duduknya yang bikin woojin natep dia heran.

"Mau kemana lo?"

"Toilet."

"Oh." eunwoo keluar kelas dan dia liat somi kayak lagi debat sama seorang cowok. Eunwoo jelas gak kenal cowok itu orang dia masih murid baru. Eunwoo terus jalan menuju ke toilet sambil mikir siapa cowok tadi.

"Kak eunwoo?" eunwoo tersadar dari lamunannya pas denger ada yang nyebut namanya. Tepat beberapa meter di depannya, ada seorang cewek. Cewek itu mendekat dan sekarang udah tepat di hadapan eunwoo.

"Kamu... Beneran kak eunwoo kan?" cewek itu hendak menyentuh wajah eunwoo, tapi langsung di tepis sama eunwoo.

"Kakak sekolah disini?"

"Hm."

"Kelas apa?"

"11-B."

"Ohh..." hening beberapa saat.

"Kak, aku minta maaf." cewek itu menunduk dan suaranya mulai bergetar.

"Lo gak salah." ucap eunwoo masih dengan nada datarnya.

"Tapi kenapa kakak ninggalin aku?"

"Gue gak ninggalin lo."

"Oh ya? Terus maksud kakak waktu menghilang secara tiba-tiba itu apa?"

"Gue bosen sama lo."

"Bosen? Bosen kak? Terus kakak nganggep hubungan kita selama 3 tahun itu apa?" cewek itu ngangkat wajahnya dan memberanikan diri buat natep eunwoo. Eunwoo juga natep cewek itu.

"Kenapa kakak ninggalin aku pas aku lagi sayang-sayangnya? Aku kurang apa kak?"

"Gak ada."

"Kak... Plisss balik sama aku."

Mine•jjk•[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang