•18•

4.6K 395 31
                                    

Sorry for typo

Kesempurnaan hanya milik Allah:)

Jangan lupa vomment!!:)

~~

Somi masih aja sesenggukan gara-gara nangis tadi. Padahal udah berusaha di tenangin sama jungkook. Tapi yang namanya nangis kejer pasti ya sesenggukan lah ya.

"Udh som. Gk usah nangis lagi ya? Kn gue udah jelasin." Sekarang ini mereka lagi tiduran di kasur somi sambil hadep-hadepan.

"Si...siapa yang na...na..ngis sih k..kook. ini g..gue cum...a seseng...guk..gukan doang." Maklum lah weh somi masih sesenggukan. Jadi ya gitu.

"Ngomong apaan sih lo som?"

"Anjing."

"Lah kok nganjingin?"

"Bo...bo...bodo." Somi munggungin jungkook. Tapi jungkook gak kehabisan akal. Dia malah meluk somi lewat belakang. Somi yang tadinya ngambek jdi di pending dah ngambeknya. Somi ngebalikin badannya dan jungkook natep somi kaya gini

 Somi ngebalikin badannya dan jungkook natep somi kaya gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Mampus!! Ambyar saia mz)

"Kenapa? Ganteng ya? Dari lahir som." Ucap jungkook dengan pedenya.

"Najis mugholadoh." Somi ngelempar jungkook pake bantal abis itu mutusin buat keluar kamar. Laper. Pengin makan.





Pas di ruang makan, di meja kagak ada makanan apa-apa. Jadi dia mutusin buat ke dapur buat masak. Gini-gini somi jago masak lho. Pas lagi nyiapin bahan buat masak, bu nunik dateng dengan sapu dan pel an di tangannya.

"Non laper?" Tanya bi nunik.

"Hooh bude. Laper."

"Sini biar bibi yang masak."

"Gak usah bude. Bude lagi bersih-bersih kan? Biar somi aja yang masak."

"Duh, bibi gak enak ini non."

"Udah tenang aja ya bude. Bude lanjutin pekerjaan bude aja."

"Baiklah kalo begitu. Bude lanjutin pekerjaan bude dulu ya non." Somi ngangguk sambil senyum.

Somi kembali ngelanjutin kegiatannya. Dia mutusin buat bikin nasi goreng. Yang gamoang ye kan?:v lagi males masak sebenernya. Tapi gaya-gayaan mau masak.

Tiba-tiba ada tangan yang melingkar di perut somi. Hampir aja somi ngelempar pisau di tangannya kalo aja jungkook gak bersuara.

Ngomong apa gue?:v -author

"Masak apa?"

"Nasi goreng."

"Mau dong."

"Ya udah minggir dulu. Gimana mau masak kalo lo meluk gue gini." Bukannya ngelepasin pelukannya, jungkook malah ngebalikin badan somi dan mereka sekarang berhadep-hadepan.

Mine•jjk•[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang