⌈ Different ⌋
⌊ Son Hyunwoo & OC's Shin Elena ⌉
⌊ with Shin Hoseok & OC's Jung Rena ⌉
⌈ Story with Fluff, School Life, slight! Comedy rated by General type in Vignette⌋
Disclaim: This is a work of fiction. Every real ones belong to their real life and every fake ones belong to their fake appearance. Any similarity of plot, character, location are just accidentally. All cast belong to God, their parents, and their agency. But the storyline is mine. Plagiarism, copy-paste without permission, and be a silent readers are prohibited.
"You look different from other days." --- Call You Bae — AOA's Jimin ft. EXO's Xiumin
Ya, Elena merasa ada yang berbeda dari Hyunwoo, begitupula sebaliknya. Memang apa sih, yang membuat sepasang sahabat ini saling mendiami satu sama lain?
© 2017 Storyline by HyeKim
║█║♫║█║♪ ║█║♫ ║█║ ♪ ║█║
"Aneh!"
Nyaris Shin Hoseok terjungkang dari posisi duduk nyamannya dengan membaca buku pelajaran, tatkala vokal sopran Shin Elena—sepupunya yang berdarah campuran Spanyol-Korea itu—menyentil gendangnya.
Dapat Hoseok lihat, Elena mengerucutkan ranumnya, memangku tangannya dengan mimik bertekuk-tekuk kesal.
"Aneh! Aneh! Aneh! Sungguh aneh!" pekik Elena, terus-menerus mengumandangkan frasa aneh.
Tahu sepupunya akan melanjutkan rengekannya, Hoseok menutup bukunya dan menghela napas.
"Apanya yang aneh?"
Ranum Elena kian maju dengan iris berkilat-kilat tajam. "Ada yang berbeda!" tukasnya dengan tampang kesal.
Hoseok menjungkitkan alis, menggeser tubuh agar lebih dekat dengan Elena sambil menelengkan kepala.
"Apanya yang berbeda?" tanya Hoseok, berusaha sabar.
Elena mangut-mangut, pun dwimaniknya mendelik. "Hyunwoo." ujarnya, mengabsen satu nama karibnya dan Hoseok—Son Hyunwoo.
"Kenapa memangnya dengan Hyunwoo? Kurasa dia baik-baik saja." imbuh Hoseok, kebingungan.
Imbuhan Hoseok membuat Elena mendelik pada sepupunya itu. Masa sih, Hoseok tidak peka bahwa Hyunwoo—sahabat Elena juga sahabatnya—sedang menjauhi Elena?
"Dia menjauhiku, tahu!" sembur Elena, berapi-api sampai suaranya menggelegar keras di seluruh penjuru rumah Hoseok.
Hoseok mengedikan bahu seraya menukas: "Ya mungkin, dia lelah berteman dengan gadis bar-bar sepertimu."
PLETAK
"Aw!"
Dan tukasannya langsung dihadiahi tempelengan di kepalanya. Kini, Hoseok tengah merintih sambil mengelus-elus kepalanya.
Masa berikut, Elena beranjak dari sofa ruang keluarga rumah sepupunya, setia dibelit kesal dengan bibir cemberut.
"Terserah! Intinya aku kesal!"
Lalu, Si Gadis Shin melongos pergi setelah menendang keras sofa ruang keluarga rumah Hoseok dan berakhir dengan melolongkan umpatan karena kesakitan sebab akan ulahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shownu - Elena's Journey
FanfictionJourney-perjalanan. Shownu - Elena's journey berisikan perjalanan antara Son Hyunwoo-Shownu-dan Shin Elena yang dikemas dalam cerita-cerita singkat dengan berbagai genre sebagai penyedap perjalanan keduanya. Interest to read it? ^^ ©Poster : @Ayush...