[Dalam Tahap Revisi]
Perjalanan si model tampan Jeon Jungkook dan CEO Kim Taehyung ditemani sikecil Hyoni.
Kim Hyoni anak Kim Taehyung dan Kim Dahyun mengambil perannya disaat pertengahan petualangannya bersama dua pria dewasa mempersatuhkan ikatan persahabatan mereka yang pernah putus Dipetualangannya ini ia dipertemukan dengan Wanita yang mengingatkannya pada sesosok ibu yang telah lama tiada Wanita yang terbayang bayang terus didalam benaknya saat pertemuan mereka di Prancis.
Kim Taehyung yang memiliki tekat besar untuk memperbaiki ikatan persahabatan yang telah lama putus serta takdir yang membuatnya terpisah dengan sang adik akhirnya dipertemukan kembali dengan, Kim Jennie.
Jeon Jungkook seorang model tampan dan seksi meski dibalik itu memiliki sifat kekanakan dan manja harus merasakan kembali rasa berdesir di hatinya kala dipertemukan dengan sang kekasih yang telah lama berpisah, Lalisa Bae.
Akankah kisah mereka berakhir mulus?
***
“ Nyona kau cantik..”
“ Terima Kasih manis.”
***
“ Lama tak jumpa, Jennie-ya.”
“ Aa-Oppa. Lama tak jumpa.”
***
“ Lalisa aku merindukanmu..”
“ Maaf, Apa sebelumnya kita pernah berhubungan? Kurasa tidak.”
***
Haii Yuni is back baby😊 kali ini dengan ide baru namun cats yang sama, Oke:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Struggle Story (Blacktanvelvet)
Fanfiction[DALAM TAHAP REVISI] Judul Sebelumnya : Love Story's (Blacktanvelvet) = "Our Struggle Story" (Blacktanvelvet)