02. Flashback (2)

110 9 0
                                    


Di hari pertama Taehyung dkk telah menyita beribu pasang mata memandangi mereka bisa di bilang mereka menjadi idol baru setelah Joohyun dkk dan June Dkk.

Kini Taehyung dkk serta Jennie dkk sedang berkumpul dikantin mereka baru saja menyelesaikan makan mereka beberapa menit yang lalu dan sekarang mereka memilih untuk berbincang bincang.

“ Ehm..Jadi Oppa pindah kemari ya, Kukira Oppa Akan terus tinggal dengan Nenek dan mengurus perusahaan kita yang Di New Zealand nanti.”

Jennie berucap memecah keheningan membuat yang lain menatapnya mereka tahu sebenarnya makna dari perkataan tegas namun tenang dari Jennie itu sebuah sindiran karna tak biasanya Taehyung berkunjung ke korea setelah tiga tahun yang lalu dan itu berpengaruh pada adiknya Jennie yang sekarang menjadi gadis dingin dan cuek.

Taehyung tersenyum, “ Aku hanya merindukan kalian, Jennie-ya.

Jennie tak lagi menghiraukan Taehyung ia memilih membuka Hpnya Melihat itu Lisa langsung berucap,

“ Ah–Lihat! Oppa tidak merindukanku, ya?”

Kata Lisa pura pura kecewa guna mencairkan suasana tegang di sana, Taehyung tersenyum dan mengacak gemas rambut yeoja berponytail itu.

“ Tentu saja aku merindukanmu, Lalu dimana yang lainnya maksudku—”

Taehyung mengedarkan pandangannya ke arah Jennie Joy Rose dan Lisa namun ia tidak melihat satu orang Seorang gadis cantik namun dingin yang ditemuinya seminggu yang lalu.

Rose yang mulai mengerti tersenyum jahil,“ Ohh, Maksud oppa Joohyun-Unnie. Eh?”

Lisa dan Joy Cekikikan begitu juga yang lain kecuali Jennie dan Yoongi melihat Taehyung yang gelagapan.

“ Ah-Nee, Arraseo. Apakah Joohyun-ie tidak masuk. Hm?”

“ Joohyun-ie sedang di perpus bersama, Jisoo-ssi.”

Semua menoleh pada Jennie memang benar Jisoo sedari tadi tak ada dan mereka baru sadar.

“ Ohh, Kalau begitu aku pergi ke toilet dulu.”

Pamit Taehyung lalu pergi sedangkan yang lain hanya menggelengkan kepala mereka tentu mereka tahu kemana tujuan Taehyung.

°•°•°•°

Disisi lain seorang Gadis bersurai hitam berjalan sembari menenteng sebuah buku berwarna hitam dengan judul 'Mysterious Ice Queen'

Pandangan terfokus kepada gadis itu begitu juga gadis yang tak kalah cantik disebelahnya, Para lelaki bahkan tak berkedip melihat dua malaikat tak bersayap itu.

Banyak yang mengira mereka saudara kembar dikarenakan memiliki kemiripan wajah juga gaya rambut serta warna kulit mereka Yang membedakan keduanya hanyalah gadis cantik yang lebih tinggi 2cm dari gadis pertama selalu tersenyum hangat dan membalas setiap sapaan orang berbeda dengan gadis pertama yang memiliki wajah tak kalah cantiknya namun sayang tak ada ekspresi apapun di wajahnya kecuali, Datar~.

" Joohyun-ssi, Apa kau punya pacar?"

Suara Jisoo terdengar begitu ceria sedangkan Joohyun terdiam beberapa saat sebelum berujar,

" Tidak."

Sebenarnya Joohyun tidak berniat menjawab pertanyaan tiba tiba dari Jisoo namun Ia juga mengharhai Jisoo jadi Ia menjawab dengan Singkat.

" Huah, Benarkah? Berarti Taehyung-ie memiliki kesempatan!"

Ujar Jisoo yang tanpa sengaja keceplosan Taehyung memang agak tertarik dengan Joohyun saat pertama kali bertemu dan Ia memberi tahunya pada Jisoo sehari setelah bertemu bagi Taehyung Jisoo Hoseok dan Yoongi adalah tempatnya mencurahkan isi hatinya biarpun Yoongi dingin akan tetapi tetap saja Yoongi selalu memberi saran baik serta membantu mencari jalan keluar disetiap masalah teman-temannya.

" Ehhh~"

Jisoo menutup bibir tipis berwarna pink-nya saat mengatahui Ia keceplosan Namun sepertinya Joohyun tak terlalu ambil pusing meski dalam hatinya berkata lain.

" Jisoo-ssi? Kenapa diam saja?"

Tanya Joohyun pura-pura tidak tahu sementara Jisoo dengan sedikit gugup kembali mensejajarkan langkahnya dengan Joohyun.

" Ceritakan aku tentang, Taehyung?"

SUNGGKU TAK TERDUGA!. Bahkan Mulut Jisoo menganga lebar hampir saja lalat memasuku mulutnya jika saja Joohyun tak cepat cepat menyadarkannya.

Ekhem..?” Jisoo tersadar sembari tersenyum kikuk, Dengan satu tarikan napas ia langsung mengeluarkan suaranya.

“ Taehyung itu orang yang baik meski ia misterius, Ia tampan, Baik, ceria, Menyukai anak-anak! Tapi ia juga menyebalkan kalau Aliennya yang pabbo! keluar ia akan menjadi konyol,manja,absurd,Sok tampan ya walaupun benar! Pede,mesum, dan Gila!” Jisoo mengeluarkan unek uneknya Tentang Si Alien Tampan Dari Galaxi Lain.

Joohyun Menatap Jisoo dalam lalu sedikit berdehem dalam batinnya Ia Pikir Jisoo sangat mengenal Pria itu, Membuatnya kembali mengurunkan niatnya untuk...Akh memikirnya saja membuat batin dan hatinya tersiksa.

“ Jisoo-ssi, em..Aku akan pergi, Kelasku sudah dimulai.” Selanjutnya Joohyun meninggalkan Jisoo yang menatapnya bingung.

***

I'M COMEBACK TSAYY!!!

GAK BISA NGOMONG BANYAK😥

MIANHAE UNTUK LEBIH JELAS TUNGGU PART SELANJUTNYA!!!

Our Struggle Story (Blacktanvelvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang