01. Flashback (1)

569 32 17
                                    


Suara Klakson yang begitu memekakan telinga terdengar dari arah gerbang semua mahasiswa maupun mahasiswi mendelik tajam ke gerbang Namun seketika nyali mereka menciut,

Tidak!

Bukan tanpa alasan! disana terdapat deretan mobil mewah Dan semua tahu didalamnya terdapat sekolompok malaikat yang menjadi idol kampus mereka.

“ Hi, Unnie~

Sapa seorang gadis dengan muka bak barbienya Ia menyapa seorang gadis lainnya yang memiliki surai coklat panjang dengan raut datar-nya. Gadis itu mengulas senyumnya dan memeluk gadis barbie itu.

“ Hi, Lisa-ya.

Seorang gadis lainnya datang dengan celana jeans biru dongker dan T-shirt putih polos dilapisi jaket kulit hitam wajahnya sama dengan gadis sebelumnya datar.

“ Uhh, Unnie-ya.”

Gadis barbie bernama Lisa itu langsung memeluk gadis berwajah datar itu membuat gadis itu menggelengkan kepalanya Namun tetap membalas pelukan itu.

“ Yak! Lisaa. Joohyun-Unnie,'kan. Serumah denganmu kakakmu pula tak usah memeluknya seperti itu! Biarkan aku memeluknya sebentar.”

Gadis dengan Sweater pink dengan celana jeans hitam kakinya dibalut Sneakers putih oh jangan lupakan tas kecil berwarna pink dengan motif kartun hello kitty-nya ikut menyambar dan langsung memeluk gadis bernama Bae Joohyun itu erat.

“ Ckk, Pabbo lepaskan Unnieku! Mawar berduri!”

Bae Lalice atau Lisa itu tidak mau kalah dan ikut menegur gadis Chubby itu.

“ Yak! Hentikan! Namaku Rose Park camkan itu!”

Gadis yang dipanggil 'Mawar Berduri' ikut membenarkan dan menekan namanya agar gadis bernama Lisa itu mengerti, Ya semogalah.

“ Hentikan!”

Tegur gadis yang sedari tadi diam metanya menajam menatap dua gadis itu Gadis itu, Jennie Kim.

Nee, Unnie!”

Seketika kedua gadis itu patuh dan memilih diam sementara Joohyun dan Jennie menggelengkan kepala mereka, Mereka baru saja tidak bertemu seminggu karna libur dan inilah hasilnya, Ada ada saja. Batin Joohyun dan Jennie Bareng.

“ Hei! Apa kalian tahu ada gosip baru! Loh?”

Wajah keempat gadis itu sama sama menoleh dan seketika menjadi datar sedatar datarnya gadis yang berteriak tadi adalah Si Queen-nya gosip kampus gadis itu adalah Joy Park saudara kembar Rose namun tak identik Kedua park itu memiliki nama Asli Park Sooyoung dan Park Chaeyoung Namun mereka lebih memilih memakai nama luar mereka yaitu Joy Park dan Rose Park.

Dan akhirnya dua kembar bodoh datang..”

Gumam Lisa membuat Joohyun dan Jennie terkekeh, Seketika kedua park menatap nyalang ke arah Lisa.

Hey! Kami mendengarnya

Keduanya berkata kompak, Lisa hanya memberikan cengirannya dan berlari kebelakang Joohyun dan Jennie.

“ Huff..sabar joy! Baiklah! Jadi gosip terbarunya adalah kampus kita akan ada mahasiswa baru. Kalo tidak salah laki laki tujuh dan perempuan empat.”

“ Uwah..Benarkah Joy? Banyak sekali ya?”

“ Kau benar Rose-ah. Banyak sekali bisa bisa kampus kita langsung tutup saat menerima siswa sebanyak itu perjam-nya”

Canda Lisa mengundang tawa dan kekehan dari ketiga temannya serta kakaknya.

Kelima gadis itu langsung masuk kedalam kelas sesuai jurusan mereka Jika kalian mengira mereka belajar maka kalian salah alasannya sampai besok mereka tidak memiliki materi apapun bisa dibilang mereka jamkos namun tetap disuruh kekampus, Ah aneh sekali.

***

“ YAK! KOO JUNE DIMANA KAU SEMBUNYIKAN JEPITAN PINK-KU HAH?”

Teriak Rose kesal membuat seisi lapangan basket menatapnya Ya Rose berteriak membuat pria bernama June yang sedang bermain Basket jatuh dengan tidak elitnya, Begitulah mereka berdua bertengkar tak ingat waktu dan tempat.

“ YAK! MENYEBALKAN SEKALI AKU PARK!!”

“ ehm..aku tersinggung.”

June memberikan cengirannya saat seorang yang ternyata kakak Rose sekaligus seniornya Park Chanyeol menyindirnya.

“ KEMBALIKAN!! JUNE-PABBO”

“ HEI!! BUKAN AKU YANG MENYEMBUNYIKANNYA! AKU DARI TADI BERSAMA CHANYEOL HYUNG DAN BOBBY HYUNG.”

June terus membela dirinya karna memang bukan dia yang mengambil jepitan itu kalaupun ia mengambilnya akan ia apakan pakai? Haha tidak sekali membayangkannya saja membuat June mual dan kesal.

“ Hei, Rose aku menemukan jepitan ini di mobilku tadi, Semalam kau pasti meninggalkannya.”

Dan seketika malaikat pencabut nyawa Lisa datang menyelamatkan Pangeran June dari kejaran nenek sihir jahanam bernama Rose Park.

“ huh! Apa kubilang!”

Kata June mengacak gemas rambut Rose yang mendapatkan tatapan tak suka dari Park Chanyeol.

“ Akh, Sudahlah aku pergi. Bye Oppa.

Cup!

Rose mengecup pipi Chanyeol dan pergi berlalu menarik Lisa di genggamannya.

°~°~°~°

Lisa memutar bola matanya malas mendengar gerutuan Rose sepanjang koridor membuat telinganya panas ingin rasanya Lisa menutup bibir Rose dengan Sepatunya.

Brakk

Shit! Kau punya mata atau tidak sih.”

“ Maafkan aku?”

Pria itu meminta maaf begitu juga kesepuluh orang dibelakangnya terdiri dari empat perempuan dan tujuh laki laki termasuk.

Senyuman Rose dan Lisa seketika mengembang mengetahui siapa yang mereka tabrak tentu saja mereka tahu Pria itu adalah Kim Taehyung kakak Jennie yang berkulia diselandia baru mereka baru saja bertemu seminggu yang lalu bersama Taehyung serta teman temannya Kim Seokjin Kim Yerim keduanya kakak adik lalu Min Yoongi dan Wendy Son keduanya saudara sepupu lalu Kim Namjoon kakak Kim Jisoo,
Kang Seulgi Park Jimin Jung Hoseok dan Jeon Jungkook.

“ Wah! Rose-ah mereka yang kita bicarakan. Deabak!”

“ Benar, Lisa-ya.”

Kesepuluh orang itu bersama Rose dan Lisa saling menyapa dan cupika cupiki sebelum bertemu dengan yang lainnya.

***

TBC😇

Note : Hii guys kali ini Yuni bikin cats-nya saudara saudara gitu contohnya Kim Seokjin(21) adiknya Kim Yerim(18) Lalu Min Yoongi(21) Adik sepupunya Son Wendy(20) Lalu Kim Namjoon(21) Adiknya Kim Jisoo(20) Bae Joohyun(21) adiknya Bae Lalice(19) Joy Park-Rose Park(19) Kang Seulgi-Park Jimin-Jung Hoseok(21) Kim Taehyung(21) Adiknya Kim Jennie(20) dan Jeon Jungkook(19).

Semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik yaa😇😍

Bye!

See u guys:)

Our Struggle Story (Blacktanvelvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang