04 : Done Wanna Lose!

43 4 3
                                    

Authro emng keterlaluan author emng nyebelin. But, belive sma author kemaren kemaren hp author rusak jadi gak smpat nulis.

Masih ingat cerita ini readers?😆

Gilaa ya author gak percaya masih punya nyali buat up. Author gak bakal kaget lagi kalau kalian udh hpus ni crita kgak jelas. Sungguh athor gak marah ataupun tersinggung!

Bahkan lebih baik lagi kalau cerita ini dhapus aja dari perpustakaan kalyan😂😆

Oke guys Just Enjoy And, Happy Reading!♥

♬♬♬

JK's Pov

Emm- begini..etto..bagaimana caraku mengatakannya ? Baiklah!

Saranghae, lisa-ssi!

Jinjja-yo? Kau bukan pria romantis Jungkook-ya....

Hahaha...tapi aku juga mencintaimu...Sangat besar sekali! Seperti ini...

" Jungkook-ah."

Aku seperti mendengar suara hyung, Tapi sungguh aku tidak ingin bangun dari mimpi indah ini, Bahkan selamanya asalkan Lisa bersamaku selalu dan selamanya.

Aaa ia juga ini bayangan masa laluku dengannya, Sangat indah untuk diceritakan dan terlalu sakit untuk menceritakan akhirnya.

" Appo!"

Ringisku. Aku membuka mata lebar lebar dan mendelik ke arah  Tae hyung yang menyadarkanku dari mimpi indahku, Sembari mengusap usap telingaku yang di jewer Hyung.

" pabbo! Hyung pabbo! Aku merajuk!"

Rengekku, Hyung menatapku sinis kesal mungkin dan benar didetik berikutnya Ia kembali menjewer telingaku.

" Hyungaaaa!"

Rengeku kesal. Hyung pergi meninggalkanku membuatku terpaksa ikut turun dari pesawat yang sudah mendarat. Penglihatanku mencari sesosok malaikat kecil yang dulunya sempat menjadi alasan Lisa-ku tinggal hanya untuk melihatnya lahir dengan selamat.

Kim Hyoni.

" Hyung! Hyoni?"

" Bersamaku bodoh!"

Aku tertawa, Hyung membalikan badanya kesal sembari menunjuk Hyoni digendongannya yang sudah tidur.

" Ouhh.."

♬♬♬

Author PoV

Setelah duduk di Pesawat berjam jam, Akhirnya Taehyung, Hyoni, maupun Jungkook sampai di Apertement yang dibeli oleh Taehyung jauh jauh hari.

Ketiga manusia itu mengatur barang barang mereka dengan hening, Hyoni yang masih kecil dibantu Taehyung yang hanya membawa beberapa barang penting yang sudah ditata rapi dilemari, Sementara Jungkook yang sudah selesai ditambah lelah memilih tidur di sofa dengan Tv yang menontonnya dan beberapa kaleng soda dan snack yang berhamburan.

Our Struggle Story (Blacktanvelvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang