03. Airplane!

111 10 1
                                    

Hii guys, HAPPY NEW YEAR!!!!🎉🎆🎇 Terlambat ngucap?

Resolusi 2019! Pengen cepat ngelarin ni story hahaha😂

Kalo readers apa?

Ok! Just enjoy and,

Happy reading!

***

Pria tampan dengan stelan casual-nya itu menyungging senyumnya, menunjukan gigi kelincinya saat kamera mulai memotret model tampan asal korea selatan itu.

" Yak! Berhentilah Jeon Jungkook kau menyakiti penglihatan anakku! Pakai maskermu!" Omel Kim Taehyung memeluk putri kesayanganya, Kim Hyoni melindungi dari tangkapan kamera fans Jungkook.

Jungkook mendengus, " Hyung! Mereka sendiri yang memotretku, aku tidak minta." Ketus Jungkook, yang tidak ditanggapi Taehyung yang sudah melenggang pergi.

" Hyungg~" Rengek Jungkook memakai maskernya dan menggejar Taehyung, yang diikuti  para petugas keamaan yang menahan para wartawan dan fans.

Taehyung mendengus dan memilih duduk ditempat duduk menunggu pesawat mereka. Ya ketiganya sekarang berada di bandara penerbangan mereka yang pertama menuju Thailand, Akibat rengekan Jungkook yang ingin mengunjungi negara itu yang pertama.

Dan soal mereka yang pergi ini, Adalah kesepakatan keduanya yang memiliki tujuan yang sama, Mengumpulkan sahabat sahabat mereka dan membawah mereka kenegara mereka yang sebenarnya, Korea Selatan sudah lama sejak mereka tak saling menghubungi lagi dan tidak mengetahui keberadaan masing-masing tapi untung saja mata-mata yang disewa Jungkook berhasil menemukan letak negara negara mana yang mereka tempati, meski tak tahu jelas tempat yang mereka tinggali.

" Uri Hyoni, tidak lapar?" Tanya Taehyung lembut, sembari mengecup pipi Hyoni yang berada di pangkuanya.

" Anni." Gadis kecil berwajah datar itu menjawab singkat.

" Um, Baiklah Appa tidak memakasa tapi jika sudah dipesawat kau harus tetap makan, Appa tahu kau belum makan, Arraseo?" Hyoni hanya mengangguk sekali.

" Hyung!" Wajah Taehyung menjadi datar seolah berkata, menganggu saja bocah sialan ini.

" Hyung! Hyung! Hyung!" Taehyung tidak menanggapi panggilan menyebalkan, Jungkook.

" Hyu–"

" We?" Potong Taehyung.

" Anniyo, gwaenchana." Jawab Jungkook polos, Ingin rasanya Taehyung mengumpat dan menendang bokong pria yang duduk disampingnya ini, Namun ditahan ketika melihat Hyoni.

" Uri Hyoni, Oppa ingin memberi tahu sesuatu?" Kata Jungkook.

" Apa, Oppa?" Tanya Hyoni tertarik, Jungkook membisikan sesuatu lalu keduanya tertawa terbahak, meski hanya Jungkook Dan Hyoni hanya terkekeh pelan.

Taehyung yang melihat interaksi keduanya mendadak merasa mual, Oppa? Apa apan dia? Tidak ingat umur apa, palingan sudah ubanan dan menyuruh putriku memanggilnya oppa? Lebih cocok jika kakek, Batin Taehyung menangguk membenarkan.

Taehyung kembali menatap putrinya yang tertawa ringan pun ikut tertawa tak bisa dipungkiri memang jika putrinya memang lebih dekat dengan Jungkook ketibang dirinya.

" Benar! Appa-mu itu bahkan sering disebut alien semasa skolannya denganku." Seru Jungkook.

" Jinjja-yoo?" Jungkook menangguk.

Tawa kedua kembali pecah, Sedari tadi Jungkook menceritakan hal yang tidak pernah diketahui Hyoni, Yaitu sifat Appanya yang konyol aneh dan lain-lain, bahkan Jungkook tidak ragu menceritakan aib Taehyung yang membuat Taehyung yang mendengar mendelik tajam.

" Hhahaha! Ommo, perutku." Jungkook memegangi perutnya.

" Kau tahu? Appa-mu pernah menumpahkan jus di kameja dosen kami dan membuat dirinya sendiri dihukum seharian." Ucap Jungkook.

" Pfft.." Keduanya menahan tawa, melihat Taehyung menatap tajam keduanya.

Hening. Dan beberapa saat kemudian tawa Hyoni dan Jungkook pecah kali ini JungkooK tertawa terpingkal pingkal penyababnya saat suasana tengah hening Taehyung tiba-tiba kentut membuat keduanya tertawa terbahak.

Taehyung yang ingin marah mengurunkan niatnya saat melihat tawa Hyoni sungguh hatinya menghangat melihat tawa lepas itu, Bahkan Taehyung  berpikir akan sering sering kentut saja demi melihat tawa Diwajah anaknya.

" Begini yang dilakukan appamu dulu, Hyoni." Jungkook menunjuk Taehyung setelah berhasil menghentikan tawanya.

" Ewhh..Appa menjijikan." Hyoni terkekeh.

" Aaa! Itu sudah lama." Taehyung menglihkan pandangannya malu.

" Jinjja-yoo?" Hyoni mengangkat Alisnya.

Taehyung mengagguk cepat, Hyoni menggeleng, " Anni. Appa selalu melakukannya, ingat? Di ulang tahunku saja appa melakukannya." Kali ini Jungkook tertawa sampai meneteskan air mata, Taehyung? Jangan tanya wajahnya sudah seperti kepiting rebus, saat anaknya sendiri yang menggodanya.

" Akh! Hentikan." Taehyung berdiri, kebetulan sekali ini sudah giliran penerbangan mereka.

" Palli, kita pergi." Taehyung menggendong Hyoni.

" Jungkook-ah, palli!" Taehyung merengut kesal, melihat Jungkook yang sedang melambai lambaikan tanganya pada fans.

Jungkook menyusul Taehyung dan saling melempar pandang lalu mengangguK, Hyoni yang berada digendongan Taehyung pun terkekeh pelan dan menangguk.

" Kajja! Pesawat pertama kita akan membawah kita menemui Lisa." Jungkook bersemangat.

Taehyung dan Hyoni terkekeh, memang pesawat pertama mereka akan membawah mereka menuju Gadis Thailand itu, Bae Lalisa.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.





***

TBC!!!😇

BTW GW MAU CUTHATT GUYS!!!

Emang  dari awal sih gw gak berharap banyak ama Yoonie shippers tapi pas ngedegar Jennie udah taken entah kenapa jadi gak semangat gitu :'/

Aku dari dulu emang ngeship banget Jennie ma Yoongi jadi pas denger Jennie ma Kay Exo jadinya syedih gitu.

Tapi gak papa deh Yuni sebagai fans hanya bisa mendukung walau dalam hati berharap semua gak benar!

Ok SELAMANYA YOONIE!!!

Walau sekarang masih Jekay( gaktahunamany😂) Tapi gw masih ngarep doa Para Yoonie shippers terwujud(alaybat?)AMIN.

Sekali lagi happy new year! Biar nelaT ucap

Resolosi 2k19. Pengen cepat namatin O.S.S dan BERHARAP YOONIE Is real!!!

Our Struggle Story (Blacktanvelvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang