Prolog

45.1K 1.5K 101
                                    

Haii readers!!

Ada yang kangen kah sama ceritaku ini?

Atau Kangen sama AUTHOR??? beberapa hari ini aku belum Up.😂

Please give me vote!

Don't forget follow me,thanks!

My Profil Wattpad:
👉Arale Ohany@AraleArale

My Instagram:

araleohany

413.









🔫🔫🔫

Sinar matahari yang perlahan keluar melelehkan Hamparan putih salju yang menutupi jalanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinar matahari yang perlahan keluar melelehkan Hamparan putih salju yang menutupi jalanan. Tinggal sisa-sisa yang masih membeku di atas kendaraan,trotoar, ataupun atap rumah.

Ketukan sepatu yang beradu dengan lantai marmer memasuki sebuah ruangan. Pintu yang menjulang tinggi berwarna putih terbuka. Bukan seperti negeri dongeng yang dapat membuka sendiri. Melainkan, dua pengawal yang berjaga di depan pintu ruangan itu yang membukanya.

Pria yang barusan masuk melangkah menghampiri pria gagah yang duduk di sofa dengan setelan formal yang mewah. Di samping kanan kirinya juga ada pengawal dengan setelan putih-putih.

Pria itu menatap pria yang berdiri di depannya."Kau jeff Wilton?"

Pria itu menatap pria yang bertanya kemudian mengangguk.

"Aku mendapat rekomendasi dari samuel.Jika,kau memiliki bela diri yang cukup tangguh. Kau juga dapat menggunakan senjata api dengan baik."

Pria bernama jeff hanya diam mendengarkan yang bicara.

"Tugasmu mudah. Kau cukup mengawasi putriku selama 8Jam.Dari pukul10pagi hingga pukul 06sore.Tapi, aku bisa menambah jam tugas dalam kondisi tertentu.

" Berapa kau akan menggajiku?

"Berapa yang kau inginkan? Bagaimana jika 100jt perbulan? Belum termasuk bonus lainnya.''

Jeff diam sesaat." Kapan aku harus mulai bekerja?"

Pria itu tersenyum simpul."Kau sepakat dengan gaji yang ku tawarkan?Baiklah. Mulai besok datanglah ke mansionku setiap pagi pukul10 pagi! Kau bisa kembali pulang pukul6 sore. Kau juga bisa mendapatkan jatah libur di hari minggu.Ini adalah bayaran pertamamu! Anggap saja ini Dp untukmu!"Pria itu menyodorkan amplop cokelat tebal di meja.

Jeff menatapnya.Ia Sebenarnya membutuhkan uang itu. Tapi, pantang baginya jika harus mengambil gaji sebelum ia mengeluarkan keringatnya."Aku akan mengambil uang itu jika aku sudah bekerja Tuan..

DADDYGUARD (Jeff&Ava Gail)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang