Part5

17.5K 1K 38
                                    

Marhaban Ya Ramadhan.....

Selamat Berpuasa untuk Umat MUslim sedunia.....!

More Love,More Love
😘😘😘😘😘😘

Jangan lupa tekan BINTANG guys! Nd FOLLOW ,thks😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

Lanjut baca!






🔫🔫🔫

Besoknya Jeff telah siap di halaman depan menunggui gadis bernama ava

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Besoknya Jeff telah siap di halaman depan menunggui gadis bernama ava. Sudah beberapa batang rokok yang dia hisap. Jeff melirik jam tangannya. Hampir satu jam ia menunggu Gadis itu. Tapi, tak kunjung datang.

Ava memicingkan matanya memandangi punggung jeff. Gadis itu berniat menjahilinya, berniat mengagetkannya. Tapi jeff mendadak bangkit dari duduknya. Ava yang sudah membungkuk terlonjak kaget. Gadis itu kehilangan keseimbangannya dan terjatuh ke arah jeff. Jeff yang juga kaget dan tidak siap terjatuh ke tanah membawa tubuh ava di atasnya. Hingga tubuh mereka menyatu.  Jeff merasakan payudara besar milik gadis itu. Ia meneguk salivanya.

Ava menatap intens mata hazel jeff. Tanpa sadar tangannya meraba jambang milik pria itu. Jeff mengernyit. "Nona cepatlah bangun dari atasku! Sebelum sesuatu yang lainnya bangun." Bisik jeff yang membuat ava membulatkan matanya dan segera mengangkat tubuhnya. "Kau sengaja mendadak berdiri?! Sengaja membuatku hampir terjatuh agar kau menyentuhku?!"Sentaknya dengan kesal. Sejujurnya, jantungnya saat ini terasa berdebar-debar. Entah karena apa. Mungkin,karena kaget atau jeff sangat mempesona di matanya.

Jeff mengerutkan dahinya. Ia malas meladeni gadis labil itu dan berjalan melewatinya. Membuka pintu mobil untuk mempersilahkan gadis itu masuk. Dengan bersungut-sungut gadis itu masuk ke dalam mobil.

"Kenapa jantungku berdetak cepat seperti ini? Apakah karena tadi aku dengan pria itu berpelukan? Oh No! Big No! Dia hanya bawahan, ava. Tidak mungkin aku terpesona padanya." Ava berbicara pada dirinya sendiri dalam hati.

"Aku baru menyadari ternyata gadis itu memiliki body wanita dewasa yang Cukup membuat juniorku bangun saat ini." Bisik jeff pada hatinya. Pria itu terlihat gelisah dan berusaha menutupi apa yang terjadi di bawah sana. Jangan sampai gadis bernama ava itu menyadarinya.

DADDYGUARD (Jeff&Ava Gail)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang