Promosi

8.8K 221 27
                                    

Selamat siang All!

Sorry ini bukan Update.
Hanya promosi cerita baru.

Pertanyaan:Kenapa sih Arale banyak bikin cerita baru? Yang lain aja belum kelar.

Jawabannya: Mumpung ada ide nih,keburu lewat dari otak.

Nanya lagi:Terus yang lain kapan di Up???

Jawabannya: Aku pasti Up hanya mungkin All ceritaa Slow,Aku orangnya Moody-an.Kadang klo lagi mood aku bisa Up sampe 4 part dalam satu Cerita.

Readers:Males ah,Gw nunggu,Gw Delete dari library.

Me: No problem. Silahkan. Tapi jangan ninggalin komentar yang aneh-aneh ya,Aneh ke hati. Wkwkk
Satu lagi,knapa sih masih ada yang kasih komentar gini ke ceritaku, Ko ceritanya begini? Kok tokohnya begini ? Ko tokohnya bego?
Yaelaah mbaak,Kalo mau sesui yang lo pengen bikin cerita sendiri ajeee yeeh,ga ush baca cerita gue.

Wattpad ini bebas,sono ngarang cerita sendri.

Gw maunya sih begitu bikin ceritanya,So, klo ngerasa males tinggal lewaaaattt ,

gretong saayyyy ....!

Oke dari aku Arale,Intinya mu nyampein semua cerita gda yang gantung,Pasti aku lanjutt.

Kalau masih mau tanya-tanya boleh Chat,Boleh inbox ,dm dll..........

Kalau masih mau tanya-tanya boleh Chat,Boleh inbox ,dm dll

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


FOREIGNERS RENT

Sewa orang asing/ Gaikokujin Rental adalah sewa orang asing terutama orang Barat. Tujuannya supaya terlihat keren karena bisa dekat dengan bule. Selain itu lewat jasa ini diharapkan orang asing dan orang Jepang bisa saling berkomunikasi dan berkenalan.

Bukan Jepang namanya, kalau tidak membuat sesuatu yang menghebohkan. Seperti contohnya, semua layanan jasa bisa kita temukan di Jepang, bahkan sampai yang tidak terpikirkan sekalipun itu. Meski kedengarannya aneh, layanan jasa tersebut cukup populer dan berhasil menjaring banyak klien di negeri matahari terbit itu.

Wanita asing bernama Maily Love Hammington berkebangsaan Amerika memiliki nama jepang yaitu Seika Jomei(arti:Bunga berwarna-warni dan sinar yang menyebar),Dia sudah dua tahun bekerja di Perusahaan jasa tersebut.

Hingga suatu hari,seorang Pengusaha tampan  yang sedang berwisata tersesat hingga menyewa Seika.

Penasaran sama ceritanya???

Ditunggu yaa,Jangan Lupa VOTE dan Komentarnya supaya cepet aku Up. Wkwkwk

Trims.😘😘😘😘😘😘😘

DADDYGUARD (Jeff&Ava Gail)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang