Part3

16.5K 989 34
                                    

Menulis adalah salah satu hobiku. Aku menulis cerita ini karena keinginanku sendri. Jadi , tidak ada masalah apapun... Aku ga terlalu suka di coment. Hahaha

coment nya isi ceritanya aja guys...

Atau kalau ada typo sih kalian boleh kasih tau aku...

Dan kalau suka dengan ceritaku terimakasih,akan baiknya jika kasih aku BINTANG ya guys...

Jangan lupa FOLLOW.. Coz aku pasti akan privat ceritaku di tengah2...

AraleArale

Untuk memperlancar segera Follow my Instagram:

(araleohany)

Thx.










🔫🔫🔫

Author Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author Pov

Gadis itu berjalan menyusuri lorong kampus dengan anggunnya. Para pria yang sedang berkumpul di bangku melongo melihatnya. Ava Gail Hampton. Gadis itu memang sangat cantik. Selain cantik, body nya yang goals membuat mata pria menginginkannya. Entah para pria itu tertarik dengan wajahnya yang cantik atau body nya yang goals.

Dua sahabatnya menghampiri. Belinda dan Siena. Mereka pun tak kalah cantik. Belinda yang super glamour dengan make up dan pakaiannya. Body-nya juga sangat wow. Namun,gadis ini tidak alami seperti ava. Belinda melakukan filler di bibir, bokong, dan juga payudaranya. Rambut keriting gantung berwarna kecoklatan semakin menambah kecantikannya. Lalu, siena.Gadis bernama siena ini lebih bergaya tomboy. Namun, tetep modis dan stylish. Rambut hitam lurusnya membuatnya begitu cantik. Bodynya tidak terlalu berisi. Dadanya kecil. Tapi, ia memiliki bokong yang besar. Mereka tiga sahabat yang super glamour dan serba wah.

"Kau diantar siapa,av?"

"Pengawal."

"Masa? Tadi aku sempat melihatmu dibukakan pintu oleh pria tampan.Dia itu pengawal barumu?" Tanya Siena penasaran.

DADDYGUARD (Jeff&Ava Gail)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang