Part9

17.4K 1K 83
                                    

Malam Guys!

Yang belum follow,FOLLOW dulu dah, tapi mesti ada ftonya.

Kalau gaje alias ga jelas, ga akan aku follback..

Jangan lupa Tekan Bintang dulu guys...

Tks.😘😘😘😘😘😘😘😘










🔫🔫🔫

Ava beranjank dari ranjang king size jeff

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ava beranjank dari ranjang king size jeff. Ia tertidur rupanya setelah pingsan dan memarahi jeff. Ia memutar kenop pintu dan memandangi ruang tamu yang menyatu dengan ruang Tv. Rumah jeff memang tidak mewah. Tapi, interiornya unik dan tatanan perabotan di dalam rumahnya sangat rapih dan bersih. "Pria itu sepertinya suka kebersihan." Gumam ava. Ia lalu berjalan ke arah dapur dan langsung melihat pemandangan Jeff yang sedang bergulat di dapur dengan alat masak.Gadis itu berjinjit dan berniat mengagetkannya.

"Tante siapa?"

Ava terperanjat. Ia berhenti berjinjit dan menoleh ke belakang. Dilihatnya bocah yang duduk di kursi roda. Ava melambaikan tangannya sambil tersenyum"Namaku Ava.Kau siapa?"Tanya ava sambil mendekati bocah itu.Ia berlutut di hadapan thomas, mensejajarkan tubuhnya dengan bocah itu.

"Namaku Thomas."

"Thomas? Kau putranya Jeff?"

Thomas mengangguk.

Jeff telah selesai membuat omelette dan pizza rumah buatannya sendiri. Menduda selama setahun membuatnya seperti seorang koki yang ahli memasak.Ia membawa hasil buatannya menuju meja makan. Ia mengerutkan dahinya ketika menangkap ava yang sedang akrab mengobrol dengan putranya thomas. Jeff menaruh piring-piring dimeja sambil terus memperhatikan mereka. Sesekali terdengar mereka tertawa.

"Makanlah nona ava! Aku sudah membuatkanmu makanan."

"Dad! Tante ava sedang bercerita padaku."Protes thomas

Jeff mengernyit."Tante?Panggilan baru yang bagus untukmu, nona!
Seru jeff dan langsung mendapatkan tatapan sinis dari ava.

Mereka bertiga pun makan bersama. Jeff menyuapi thomas dengan telaten. Ava sampai tertegun melihatnya. Mlihat Jeff yang begitu menyayangi putranya itu. "Dimana istrimu,jeff?"

"Mom dan dad sudah bercerai." sahut thomas dan wajahnya berubah sendu.

Jeff menggeram dan menatap ava."Jika aku masih beristri aku tidak akan membawamu kesini,nona." Ava menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Selesai makan aku akan mengantarmu pulang."Ujar jeff
Dan di angguki ava.

Jeff memasuki kamarnya dan dibuntuti ava.

DADDYGUARD (Jeff&Ava Gail)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang