komen yang banyak dong biar acu semangat .g
kamu keliatan pucat banget abis tau kalo kamu sama jinyoung nyasar di tengah hutan
mana keadaan yang udah hampir gelap, ngebuat kamu makin pucat dan mau nangis aja karena takut ada apa apa
"jinyoung, gue takut," kamu megangin lengannya jinyoung
kamu gemetaran, karena kamu punya phobia sama gelap
"(yn) ada saya," jinyoung meluk kamu sambil ngecup ngecupin puncak kepala kamu, "tenang ya."
gatau kenapa, tapi pelukannya jinyoung sukses ngebuat kamu tenang. gemetaran kamu pun udah mulai berkurang
"udah tenang, hm?" jinyoung ngelihatin kamu sambil senyum lembut, "kita lanjutin perjalanan, ya? yuk."
kamu nahan jinyoung, "mau kemana?"
"kita nyari sungai," jawab jinyoung. "kearah sebaliknya darisini. kalau ketemu sungai dan kita ngikutin sungainya sampe ke hilir, kita bakal sampe ke buper."
kamu ngangguk angguk aja, baru inget kalo deket bumi perkemahan kalian ada di hilir sungai.
abis itu kamu sama jinyoung balik ke jalan yang tadi kalian lewatin pas awal sebelum nyasar, dan hebatnya, jinyoung masih inget jalan itu.
selama perjalanan pun, jinyoung gak ngelepasin pegangan tangannya sama sekali dari kamu
"kita udah nyasar terlalu jauh," kata jinyoung, "jadi mau gamau kita harus bikin bivak di deket sungai. kita nginep disini malem ini, kamu gapapa kan?"
"tapi jinyoung, gimana nanti—"
jinyoung nepuk ransel carrier-nya bangga, "saya bawa ini! keperluan survival saya ada disini semua. kamu masih kuat kan?"
kamu senyum kecil ke jinyoung sambil ngangguk, untung aja kamu sama jinyoung. gak tau lagi deh kalo misal kamu tadi malah milih sama haknyeon, yang ada kalian berdua bakal mati malem itu juga hdh
hari makin gelap, dan kamu gatau seberapa jauh lagi perjalanan kamu sama jinyoung nyari sungai"kedengeran suara aliran sungai kan kamu?" tanya jinyoung tiba tiba, "masih kuat (yn)? kalo ngga, sini saya gendong."
muka kamu merah, tapi dengan cepat kamu ngegeleng.
"gue masih kuat kok young," tolak kamu, "gue kan cewek kuat!"
jinyoung cuma ketawa ngeliatin kamu, terus dia ngusak rambut kamu
"jangan kaya gitu," kata jinyoung sambil narik tangan kamu lagi, "kan saya jadi gemes banget sama kamunya."
nga denger km lg jalan
dan bener aja, ga lama kalian nyampe di satu aliran sungai
"kamu tunggu sini ya," kata jinyoung sambil naruh tas carrier-nya di batang pohon yang udah tumbang dideket aliran sungai, "saya mau nyari kayu buat bikin api unggun."
"eh, gue bantuin ya?" kamu bangkit dari duduk kamu
jinyoung geleng pelan, "gak usah. kamu ngambil air aja buat minum kita."
"yaudah deh," kamu nyodorin tangan kamu ke jinyoung, "mana botol minum lo?"
jinyoung ngasih botolnya ke kamu, "saya nyari kayu dulu ya."
"hati hati," balas kamu
jinyoung cuma senyum doang, dia ga segera pergi malah.
"kenapa?" tanya kamu heran
"kalo kamu kaya gini, saya berasa lagi mau berangkat kerja terus pamitan sama istri," jinyoung senyum lembut, "dan saya mau jawab kaya gitu juga. iya, tunggu saya pulang ya."
jinyoung ngusap kepala kamu pelan, terus habis itu dia langsung pergi nyari kayu bakar
—to be continued.
a/n;
bazeng baejin kayanya kesambet dedemit hutan:(
btw, anak rp twitter. gue mau nanya dong, rpw nowadays menurut kalian gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
( on hold. ) Jealous ┆ bae jinyoung
Random( Alternate Universe. ) ❝Jangan deket deket Hyunjin dong, saya cemburu nih.❞ ㅡ Bae Jinyoung Cuma cerita klise tentang kecemburuan seorang Jinyoung ke kalian. + lowercase ( O1 ㅡ 29 ) ©foolestsun, 2O17. highest rank #11 in ss (290118)