vomments duonK bosq
kamu lebih milih buat ngerebahin badan kamu, daripada ngejawab pertanyaan jinyoung tadi.
sebelum rebahan, kamu sempet ngatain jinyoung tukang ngalus. dan dibalas ketawa pelan sama dia
akhirnya, karena cape, kamu mulai ngerasa mata kamu berat. dan lama lama kamu jadi tidur nyenyak, walaupun cuma beralas mantel kamu. (iya, mantelnya jinyoung kan dipake buat atap.)
"(yn)?" panggil jinyoung pelan, dia ngeliatin kearah kamu, "yah? udah tidur beneran ya dia."
tapi habis itu jinyoung buru buru ngelepas jaketnya, dan masangin jaketnya buat nyelimutin kamu.
"selamat malam," jinyoung senyum kecil sambil ngusap kepala kamu, "mimpi indah, cantikku."
jinyoung juga ikut baringan di sebelah kamu, dan ga butuh waktu lama, dia pun ikut terlelap.
kamu ngerjapin mata kamu waktu kamu rasa udara makin nusuk, dan kamu pun ngelirik ke jam yang melingkar di tangan kamu.
jam setengah enam pagi.
kamu noleh ke samping dan nemuin jinyoung masih tidur.
"lho?" kamu ngeliatin jaket yang di pangkuan kamu, "jaketnya jinyoung? gila. ini anak semalem gak jaketan? kulitnya tebel amat."
kamu pun balik nyelimutin jinyoung pake jaketnya dia.
"bangunin gak ya?" gumam kamu, "ah ntar aja deh. gue mau nyari air dulu."
kamu langsung beranjak, sambil ngambil botol minum jinyoung dan kamu. habis itu kamu jalan pelan kearah anak sungai dideket bivak kalian.
jinyoung bangun gak lama setelah kamu pergi. dia langsung melek begitu gak nemuin kamu disampingnya
"(yn)?????" panik jinyoung, "yaallah jangan sampe deh dia diculik genderuwo alas."
jinyoung buru buru berdiri dan langsung jalan nyari kamu
"(yn)?!" jinyoung teriak teriak sambil nyariin kamu
"(yn)—"
"bae jinyoung berisik!" keluh kamu yang muncul dari arah sungai
jinyoung langsung lari ngehampiri kamu, "kamu darimana aja? baik baik aja kan?"
kamu ngeliatin jinyoung heran dan ngangguk, "iya. gue baik baik aja. gue ambil air." kamu nunjukin dua botol yang kamu pegang
jinyoung langsung meluk kamu erat. ngebuat kamu tenggelam di pelukan seorang bae jinyoung.
"jinyoung?" panggil kamu
jinyoung ngelepasin pelukannya terus dia nangkup pipi kamu, "saya khawatir, jangan kemana mana sendirian. saya takut kamu hilang."
—to be continued.
a/n;
hdeu. jadi, kalian mau berterimakasih atau mau memaki jaemin karena bikin kalian ngilang di hutan? ^____^
KAMU SEDANG MEMBACA
( on hold. ) Jealous ┆ bae jinyoung
De Todo( Alternate Universe. ) ❝Jangan deket deket Hyunjin dong, saya cemburu nih.❞ ㅡ Bae Jinyoung Cuma cerita klise tentang kecemburuan seorang Jinyoung ke kalian. + lowercase ( O1 ㅡ 29 ) ©foolestsun, 2O17. highest rank #11 in ss (290118)