29; penjaga

2.1K 535 40
                                    


 
  
  
   
   
  

"nih," hyunjin nyodorin sebungkus tim tam cokelat titipan kamu, yang tentunya langsung kamu terima dengan senang hati.

"makasih," kamu langsung ngebuka bungkus timtam-nya dan langsung makan, tanpa nawarin ke hyunjin.

"gak niat nawarin apa gimana gitu?" sewot hyunjin.

kamu cuma ngeliatin hyunjin sebentar, terus gelengin kepala kamu, "ngga."

"sialan," hyunjin ngedorong kepala kamu pelan. "pelit amat jadi orang."

kamu melet kearah dia, terus lanjut makanin timtam kamu.

"gimana kaki lo?" hyunjin ngeliatin kearah kaki kamu yang diperban.

kamu gerakin pelan kaki kamu, "udah mendingan banget daripada tadi siang sih."

"bisa dipake jalan ngga?" tanya hyunjin lagi

"bisa, cuma ya harus pelan pelan." jawab kamu, "nanya nanya mulu napadah."

"ck," hyunjin ngedecak, "gue khawatir, bego."

kamu diem, hyunjin ikut diem. terus kamu masang muka ngejek kearah hyunjin.

"cieeeeee," kamu noel lengan hyunjin, "cemburu. ah, acu terharu."

hyunjin ngeliatin kamu sinis, "mas hyunbin nitipin lo ke gue. yang gue khawatirin itu, kalo nanti mas hyunbin tau lo kaya gini, bisa digantung gue!?"

"bodo so much," kamu melet lagi, "ah jadi ena kan dikhawatirin."

hyunjin nyibir kearah kamu, sedangkan kamu masih ketawa ketawa. seneng aja bikin hyunjin manyun.

"(yn)," somi, siyeon, sama nancy masuk ke tenda pmr, "gimana keadaan lo?"

kamu senyum, "gue baik sih. mendingan ini."

"nih," nancy nyodorin sekotak nasi box, "jatah makan malam hari ini. lo makan ya."

kamu ngangguk terus ngambil box itu dari nancy dan mulai makan.

"kalian ga makan?" tanya kamu

"kita udah makan duluan tadi," balas siyeon, "oh iya, ini ada titipan buat lo."

siyeon nyodorin sekotak susu ultra cokelat.

kamu ngernyit heran, "dari siapa?"

"jinyoung," kata nancy, "tadi dia mau masuk kesini tapi ngga boleh sama jisung, seungmin, sama changbin."

"hah??????" kamu ngeliatin nancy gak ngerti

"mereka itu jagain depan tenda pmr, maleen." tambah somi, "wagelaseh, kayanya sih si hyunjin yang nyuruh."

"hah???????????" kamu tambah bingung

"jadi, si hyunjin kayanya nyuruh temen temennya jagain depan tenda. terus, mereka kaya ngelarang jinyoung masuk ke tenda ini."

. . . . . .

"HWANG HYUNJIIINNNNNN!" teriak kamu kesal

  
   
  
   
   
  
  

  

"a-ah!" hyunjin ngusap-usap tengkuknya

"ngapa lu?" tanya jisung heran

"ngga," hyunjin geleng pelan, "kok gue mendadak merinding ya?"

  
  
  

—to be continued.

a/n;

may i take a lil bit rest. . . . ? karena kayanya, writer block gue kambuh nih hehe.

( on hold. ) Jealous ┆ bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang