"Ayo tinggal 6 puteran lagi, jangan loyo dong!"
Syaland gua udah ga kuat lagiಥ⌣ಥ lu bayangin gaes, gara-gara telat 2 menit ke lapangan ae hukumannya lari keliling lapangan 10 kali.
Yaa kalo bagi si Mark mah biasa dia, buktinya udah kelar daritadi.
Beda ama gua, Nayeon mah tinggal 2 puteran lagi, soalnya waktu sd sampe smp tu curut menang lomba lari estafet mulu, Dahyun juga tinggal 3 puteran lagi. Dan mereka berdua masih kuat lari dengan normal woy!
Serius gua udah gakuat, kaki gua udah gakuat jalan satu langkah lagi, ulu hati gua sakit banget. Gua yakin muka gua pasti pucet.
Baru aja gua mau izin duduk sebentar, tiba-tiba...
Semuanya gelap.
--
"Udah sadar?"
Gua buka mata, yang pertama gua liat itu wajah tampan seseorang yang senyum dengan manisnya ke gua... eung?
"Kak... Jaebum?"
"Hehe, udah sadar sepenuhnya? Tadi kamu pingsan, makanya saya bawa kamu ke uks, saya tungguin sampe 1 jam kamu baru sadar." jelas dia panjang lebar sambil masih senyum.
Gua meleleh yawloh:")
"Eung... btw, temen-temen saya pada dimana ya? Oh iya, saya kok bisa pingsan ya? Hehe :)"
Oke gaes, gua pura-pura gatau biar modus bisa liat mukanya yang unyu+tampan itu :)
"Emm... kalo gasalah tadi kamu lari pas puteran ke 6 trus tiba-tiba ambruk aja, saya yang liat langsung lari nyamperin kamu, awalnya Sehun yang mau tanggung jawab gara-gara dia yang hukum kamu lari, tapi saya nolak supaya saya aja yang bawa kamu ke uks." kak Jaebum senyum lagi.
Woii ni hati gua mau meledak liat muka lu kakಥ⌣ಥ
"Ohh, yaudah saya izin ke kelas ya kak, sekarang jam hmm... 12? Berarti udah istirahat kedua kan? Sebelumnya makasih banyak kak, maaf kalo ngerepotin hehe..."
"Gapapa, saya ikhlas kok nolong kamu. Cepet sembuh ya." bales dia sambil ngusap-ngusap rambut gua sebelum akhirnya gua keluar dari uks.
Woii gilaa argh melting gua astagaಥ⌣ಥ
Boleh gua karungin kak jaebum ga sih?ಥ⌣ಥ
——
"Hah? Demi apa anjirr?" teriak Nayeon sama Dahyun barengan pas gua selesai nyeritain kejadian di uks.
"Serius woy! Aaaa seneng wakaka."
Kita bertiga cerita-cerita tentang kakel yang jadi anggota osis, bisa dibilang ngegosip:v
KAMU SEDANG MEMBACA
confused | marksana
Fanfic[discontinued!] ❝mark tuh bikin gua bingung sama perasaan sendiri.❞ -sana; 2018 ... +© 2018, bbjyeol +bahasa non baku◾