Ngga kerasa hari minggu udah dateng, yang berarti sana udah ngelewatin masa mpls di sekolah barunya.
Sana ngerasa bingung dan aneh sama hal yang baru aja dia alamin seminggu yang lalu.
Pertama, dari mark yang awalnya nabrak dia trus manggil dengan sebutan 'mbak' dan berakhir mereka berdua makin deket dalam seminggu ini, dan parahnya mereka bisa akrab dalam satu hari.
'kok bisa gua akrab ama dia ya?'
Kedua, jaebum yang pada hari pertama mplsnya nolongin sana yang pingsan, besoknya mereka berdua berangkat sekolah bareng, dan yang bikin sana bingung itu perasaannya buat jaebum.
Karena sana tau diri, dan gapengen punya haters dari kalangan degemnya jaebum, alhasil sana berusaha nepis perasaannya buat jaebum dan jaga jarak sama jaebum.
'Nggak mungkin elah gua bisa terpesona gitu aja ampe fall in love padahal baru aja ketemu wkwk.'
Ketiga, taehyung. Iya, taehyung yang akhir-akhir ini sering curi-curi pandang ke arah sana kalo mereka lagi di tempat yang sama. Dan berakhir, sana yang dibikin gemes sama sikap taehyung.
'Anjir lah mana mukanya mirip V bts.'
Dari segala hal yang bikin sana bingung, yang paling bikin dia binggung itu mark.
Ya gimana nggak bingung coba.
disaat sana mau mastiin bener-nggaknya perasaan dia ke jaebum, mark selalu dateng dengan sikapnya yang bikin sana nyaman.
Bisa dibilang sana baper sama sikap mark :v
Eits tapi sana gamau suka sama mark dalam waktu yang cepat, dia butuh waktu buat lebih kenal sama mark. Lagian mereka belum lama kenal :v
Serah lu mau gimana dah san, yang penting gua cinta sama pcy dan kth -author
Ngomongin tentang perasaan, Nayeon dan jinyoung makin hari makin deket juga, bisa dibilang mereka lagi pdkt.
Sedangkan Dahyun gatau harus suka ama siapa-siapa, mau suka ama kakel yang namanya chanyeol eh tapi kan chanyeolnya 'belok' dan punya pacar namanya baekhyun–cowok imut kelas 11 ipa-2.
Chanbaek jadi figuran gapapa kali yaa( ' ▽ ' )ノ -author
Mau suka ama sehun, sehunnya cuek pake banget, tembok ama muka dia ae masih dataran muka dia. Tiap disapa sama dahyun, sehun nya selalu acuh.
'Penderitaan gua gini bat ya rabb' -dahyun tabah 2k18
Padahal tanpa Dahyun sadari ada satu kakel hits yang diem-diem naksir sama dia.
🌿🌿🌿
"Lu gimana san ama kak jaebum? kok lu slalu menghindar tiap dia pengen ketemu sama lu?" tanya Nayeon sambil ngaduk-ngaduk kopi nya.
Iya gengs, mereka lagi di Starbucks. Mumpung hari minggu, alhasil mereka hangout ke kokas, sekalian mau ke nature republic buat beli skincare punya sana yang udah mau habis.
"Ya begitu, gua serius bingung ama perasaan gua sendiri. Mau suka ama kak jaebum, tapi gua rada ga yakin ama dia dan gimana yaa..."
"Mumet wae lu tiap hari mikirin perasaan lu yang dibuat terombang-ambing ama 3 cowok. gua dong ga niat nyari doi!" nyinyir Dahyun.
"Ga lama juga pasti lu bakal naksir ama kakel hits." gumam Nayeon pelan pake banget.
"Ngomong apa lu?"
"Eh nggak, ituloh... eh san! Lu kok malah deketnya ama mark sih? Katanya terpesona ama kak jaebum eh deketnya ama mark. Lu mau jadi pecinta lelaki?" tanya Nayeon rada nyolot.
"Gatau gua juga, setiap pen bilang ke diri sendiri kalo gua suka ama kak jaebum, bayangan mark selalu hadir tiba-tiba kek tahu bulat." jawab sana pake drama.
"Ya itu namanya lu sukanya ama mark dodol!" Nayeon ngelempar uang gopek bekas kembalian ke jidat sana.
"Au ahh pusing gua mikirin cowok mulu, ini baru seminggu sekolah anjay. Gua gamau jadi cewek alay yang tiap harinya galauin perasaannya ke cowok yang dia suka. Bukan gua banget njir!" sana nyedot habis vanilla lattenya.
"Wiihh mantap bosque!" sahut Nayeon dan Dahyun barengan.
"Yodah kuylah kita ke funworld, mau refreshing nih!" ajak sana yang dibales anggukan mereka berdua.
🌿🌿🌿
Pas mereka udah di funworld dan udah nyoba beberapa permainan, sana pengen istirahat dan nyuruh Nayeon sama Dahyun tetep main.
Pas sana lagi duduk di samping mesin capit boneka, mata sana nggak sengaja nangkep dua objek yang ga asing dimatanya.
satu cowok dan satu cewek yang baru aja keluar dari photoboth.
Dan nggak mungkin mata sana salah, karena dia ngeliat mereka dari jarak 10 meter, bego nya mereka nggak sadar lagi diliatin sana.
Baru aja sana mau manggil mereka berdua, ada cowok yang manggil dan megang bahu sana.
"Sana?"
——
TBC
——<>
"lah..." -sana
"bodoamat lah ya si sana" -Nayeon;Dahyun
"sana sendiri?" -...
"adek rasa pacar hmm" -...
"gua takut incest" -...
+++
Hayyii readers i'm back yuhuu❤
Update mumpung libur dan bebas dari tugas sekolah dan pr kumon huraaa🎉
Sorry pendek ya huhu :(Semoga syukaa yess🌚
Betewe aing nulis draft sambil nangis gegara abis nonton train to busan anjay :(
Dahal udah sering nonton tapi tetep ae slalu nangis, apalagi endingnya hiks :'(Gong-yoo ahjussi hiks :(
Ahjussi rasa oppa yes :(Betewe habede anak ayamnya exol! Uri maknae ooh sehun!❤🎂🎉
Iy tau telat :(Pokoknya yang terbaik untuk kamu!❤✨
Sampe ketemu di chap berikutnya!
Dan, jan lupa vomment gaess!Tengkyuuu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
confused | marksana
Fanfiction[discontinued!] ❝mark tuh bikin gua bingung sama perasaan sendiri.❞ -sana; 2018 ... +© 2018, bbjyeol +bahasa non baku◾