Author's Pov.
Jam dinding di kamar Mark udah nunjukin jam 06:30, karena yang punya kamar kebo alhasil belum bangun-bangun juga daritadi.
Padahal setengah jam lagi bel di sekolah bakal bunyi, dan bakal ada mpls kedua hari ini.
Daritadi alarm yang sengaja mark pasang di hp bunyi mulu, tapi sama mark di tunda 5 menit terus.
Sampe suara teriakan mamanya mark lah yang bangunin dia...
"MARKKK BANGUUUNN!! KALO GAK BANGUN KAMU BISA TELAT!"
dan saat itu juga mark jatuh dari kasur lalu lari masuk ke kamar mandi sambil mulutnya maki-maki gajelas.
🌿🌿🌿
Selesai mandi, mark buru-buru make seragamnya trus cus berangkat naik abang grab yang udah di pesenin mamanya, dia cuma ngambil selembar roti yang diolesin mentega buat sarapan dijalan.
Jarak dari rumah mark ke sekolah cukup jauh ditambah jalan macet, tapi karena abang grab nya mantan pembalap motor GP alhasil bisa nerobos macet dengan nyelip-nyelip di antara kendaraan lain :v
Setelah bebas dari macet, si abang grab ngelajuin motornya dengan kecepatan rollercoaster yang ada di dufan.
Akhirnya 5 menit sebelum bel sekolah bunyi, mark sampe di sekolah selamat sejahtera-walau sempet jantungan gegara abang grabnya ngebut banget :v
'Abang grab jaman sekarang gila semua!'
Abis ngucapin makasih dengan enggan trus bayar ongkos grab nya, mark langsung lari ke kelasnya.
Bel sekolah bunyi pas banget mark nyampe satu langkah dari pintu kelas.
'Alhamdulillah :v'
"woy mark kuy ke lapangan! Mpls kedua bakal mulai bentar lagi." ajak temen mark yang wajahnya luar binasa tampan plus imut, lucu.
Jinyoung namanya.
Ugh banget kan wajahnya?
Mark aja sampe gemes sendiri kalo udah liat jinyoung ekspresinya begitu, hampir khilaf mulu bawaannya.
'Yawlah young, kalo lu cewek udah gua cipok dah ah. Lu cowok apa cewek sih? Kesel gua, eh tapi dada lu tepos deng. ih tapi bodoamat! Cinta kan buta, ga mandang fisik, mental, maupun gender!' -pikir mark yang ngelantur kemana-mana.
Tapi kalyand tak perlu risau, ini bukan cerita bxb atau yaoi semacamnya, jadi mark gabakal naksir ama jinyoung elah :v
Untungnya juga mark yakinin diri kalo dia normal dan ga belok, dia masih doyan sama cewek body goals cem sana(͡° ͜ʖ ͡°)
Ngomongin tentang sana...
Mark baru sadar kalo sana belum muncul-muncul juga.
Nahloh(͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
confused | marksana
Fanfiction[discontinued!] ❝mark tuh bikin gua bingung sama perasaan sendiri.❞ -sana; 2018 ... +© 2018, bbjyeol +bahasa non baku◾