"San, bekel kamu udah siap?"
"Udah, mah..."
"Almamater? Dasi?"
"Udah."
"Buku? Tempat pensil? Uang saku?"
"Udah, mahh.. semua udah Sana masukin ke dalem tas, kok."
"Yaudah, kamu bener gamau mamah anter? Ini hari pertama kamu masuk sekolah loh."
"Iyaa, mah... Sana nebeng mobilnya Nayeon aja, lagian Dahyun juga ikut nebeng kok."
"Yaudah, hati-hati ya." akhirnya setelah ditanya panjang-lebar sama mamah abis itu salim, gua bisa berangkat sekolah juga.
Ya, gua kasian ama Nayeon yang udah nunggu di depan rumah gua.
Btw, Nayeon dianter supir pribadinya.
Yakali bocah kelas 10 sma bawa mobil, hari pertama lagi:v
Pas gua udah buka pintu jok mobil belakang, penampakan muka putih cem tofu langsung menyambut gua.
"Lu lama bat sih anjing." Dahyun narik gua buat duduk disampingnya, abis itu gua tutup pintu mobilnya.
"Slow mbak wkwk..."
"Kita udah nunggu hampir setengah jam loh." Nayeon ngelempar bungkus permen ke gua.
"Elah, maap dah! Lu semua tau mereun, mamah kalo gua mau berangkat sekolah nanyain apa aja..." gua manyun-manyunin bibir ngambek cantik.
"Najis bat bibir lu menyeng!" Dahyun mabok bibir gua kenceng bat.
Sakit ughಥ⌣ಥ
"Jahat bat lu ma gua napadah..."
"Maaf say, haha."
"Yaudah jalanin aja mobilnya pak, takut telat."
Akhirnya kita berangkat juga. Pas udah nyampe di sekolah, ternyata anak-anak udah pada baris dilapangan buat upacara tahun ajaran baru, gua, Dahyun, sama Nayeon otomatis lari buat naro tas di depan ruang BK, kenapa ruang BK? Karena gua liat tas anak-anak baru disitu semua:v abis itu kita langsung masuk barisan anak-anak kelas 10 yang lain.
Hampir ae telat, huh.
"San, lu maunya kita sekelas atau ngga nih?" tanya Dahyun sambil nengok kebelakang.
"Audah... liat ae ntar."
Abis itu kita gaada yang ngomong dan ngobrol lagi, soalnya dibelakang ada guru BK sama osis yang ngawasin.
——
Selesai upacara, kita bertiga langsung ngambil tas trus lanjut buat nyari kelas.
Mata kita celingak-celinguk buat ngeliat kertas didepan masing-masing kelas, siapa tau ada nama salah satu dari kita disitu.
Pas gua lagi asik jalan sambil liat-liat, tiba-tiba...
BRUUKK!
"anjir sakit bego!"
"Sorry, mbak. Gua gak sengaja!"
"Mbak kata lu?! Woy! Gua masih kelas 10!"
"Wah, kita sama dong. Moga kita sekelas, trus duduk sebangku ya, mbak..."
"Ogah gua duduk bareng trus sekelas ama lu! Dih najis amit-amit hii!"
Abis itu si cowok yang nabrak gua ngasih wink sebelum lanjut lari lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
confused | marksana
Fanfic[discontinued!] ❝mark tuh bikin gua bingung sama perasaan sendiri.❞ -sana; 2018 ... +© 2018, bbjyeol +bahasa non baku◾