Setelah kejadian tadi pagi di lapangan, sana malah jadi sasaran degem-degemnya jaebum sama taehyung.
Awalnya sana ga terlalu mikirin itu, tapi lama-lama sana enek.
baru sehari dia di serbu degem-degem jaebum sama taehyung aja udah enek, apalagi sampe berhari-hari, sana mungkin bakal melambaikan bendera putih :v
Makanya abis istirahat kedua, sana milih bolos ke perpus daripada ketemu degem-degem jaebum sama taehyung.
Alesannya bukan itu aja sih, kan abis istirahat kedua lanjut mpls lagi sampe setengah 2, setengah 2 nya pulang.
Ngerti kan maksudnya kek gimana?
Pas sana masuk perpus, suasana bener-bener sepi, bahkan penjaga perpus pun gada, yang kedengeran ama dia cuma degup jantungnya sendiri.
Berasa ff horror njay ಠ_ಠ -author
Akhirnya sana milih ke lorong rak buku-buku novel romance.
Wee jan salah, perpus sekolah sana itu udah kek gudang gramed :v
Mulai dari novel harry potter sampe komik detektif conan pun ada.
Mantep kan? (͡° ͜ʖ ͡°)
Selesai milih-milih novel yang bagus, sana langsung ke pojokan perpus buat baca novel yang dia pilih.
Pojokan loh (͡° ͜ʖ ͡°)
Sana tiba-tiba kaget ngeliat ada orang lain yang baca buku di pojokan.
Cowok lagi, kalo sana diapa-apain gimana coba (͡° ͜ʖ ͡°)
Tu cowok belum nyadar kalo sana lagi berdiri di depan dia, mungkin terlalu asik sendiri (͡° ͜ʖ ͡°)
Tiba-tiba cowok itu dongakin kepalanya buat liat sana.
"E-eh mark?"
"Sana? Lu kenapa ga mpls di lapangan?"
"Mager ah, ntar gua ketemu degem-degemnya kak jaebum sama kak taehyung lagi!" sana dudukin dirinya di samping mark.
"Padahal baru 2 hari gua sekolah disini, masa gua udah punya haters sih?"
Mark senyum liat sana yang udah cemberut, tangannya bergerak buat ngusap-ngusap rambut sana halus.
Sana yang kaget sama perlakuan mark cuma bisa nyembunyiin rasa malu dia.
'Stop bikin gua diabetes! Pertama kak jaebum, kedua mark, Ketiga siapa nih?!'
"Mereka ngga nge-hate lu kok, mereka cuma iri aja sama lu yang lucky bisa deket kak jaebum." mark senyum sambil nepuk-nepukin pundak sana halus.
"Oh ya, yang kemaren kok lu bisa tau rumah gua?" sosor sana tiba-tiba.
Bukan nyosor bibir mark loh ya (͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
confused | marksana
Fanfiction[discontinued!] ❝mark tuh bikin gua bingung sama perasaan sendiri.❞ -sana; 2018 ... +© 2018, bbjyeol +bahasa non baku◾