"anyeonghaseyo jeoneun kim taehyung imnida , banggapta(halo perkenalkan nama saya kim taehyung , salam kenal" ujar nam haksaeng tersebut.
"baiklah ngg taehyung duduklah dibangku belakang byundong dan mark, Byundong Mark angkat tangan kalian" ujar song saem
Jedar
Sontak byundong menggenggam tangan mark yang tadi berada di pundaknya, ia menggenggam tangan mark sangat erat.
"baiklah anak2 aku akan menjelaskan pelajaran kemarin"
Selama pelajaran byundong hanya diam seribu bahasa tidak menghiraukan ucapan song saem yang sedang menjelaskan materi, ia hanya memandang kosong papan tulis.
Sedangkan mark? Lelaki itu hanya diam memikirkan siapa kim taehyung itu? Siapa dia sampai2 membuat byundong ketakutan, dia memutuskan akan menanyakan perihal ini saat istirahat nanti.
.
.
.
.
.Ting tong
Suara bel yang disebut sebagai suara surgawi oleh para murid Hanlim, terdengar nyaring. Menandakan waktu istirahat telah tiba. Mark dan Byundong merapihkan peralatan tulis mereka sebelum keluar menuju kantin.
Mark dan Byundong sudah bersiap untuk pergi, namun saat Mark ingin menautkan tanganya di tangan byundong, sebuah suara menginstrupsi pergerakan mereka.
"Byundong-ssi"
Suara itu, suara yang disebut byundong sebagai suara sakral menyebut namanya. Suara husky seseorang yang duduk dibelakang bangku Byundong.
Taehyung, ya namja yang selama ini byundong hindari memanggilnya. Mark dan Byundong menoleh ke asal suara itu.
"bisakah aku , pergi kekantin bersama kalian? " tanya taehyung.
Byundong hanya menunjukan ekspresi datarnya, lalu menolehkan kepalanya kepada mark. Mengisyaratkan mark untuk menjawab.
"ng mianhae hngg taehyung-ssi, kami hanya bisa mengantarmu, karna kami memakan makanan kami di atap sekolah. " jawab mark.
"kalau begitu, bisakah aku bergabung? " tanya taehyung
"mianhae, hngg begini taehyung-ssi, aku dan byundong memiliki status, dan kau tahulah apa yang akan dua orang lakukan saat mereka memiliki status" ujar mark. Sontak byundong mendelik mengerti apa yang dimaksud mark atas ucapanya.
"ahh kalian akan bermesraan? Baiklah kalian hanya perlu mengantarku lalu tinggalkan aku dikantin. " ujar taehyung.
Mark hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum tipis, dia bingung dengan sikap taehyung.
Bagaimana bisa seorang siswa baru sudah berbicara seakan akan ia sudah mengenalnya sejak lama, dia juga berkata hal yang seperti itu? .
Ok, mark anggap taehyung tidak memiliki sopan santun, hubungan seseorang adalah salah satu privasi dan taehyung dengan seenak jidatnya berkata seperti mengejek hubungan mereka? Aigoo.
Saat mereka tiba dikantin, mereka langsung memesan makanan. Antriannya sangat panjang, sedangkan Byundong sudah bergelak gelisah ingin pergi ketoilet.
Mark yang menangkap gerak gerik byundong yang aneh segera bertanya kepada byundong.
"wae geurae? (ada apa?) "
"mark, bisakah aku ketoilet sebentar? "
"heum"
Lalu byundong melangkahkan kakinya ke arah toilet. Taehyung yang melihat itu segera menyusul Byundong. namun pergerakan taehyung tertunda karna mark sudah mengetahui gerak geriknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreaming [Got7, Exo, BTS,](NC21++)
FanfictionBARU PUBLISH sebuah perjodohan yang tak terduga tentang gadis bernama byundong yang akan dijodohkan oleh mark, dan ternyata byundong dincar oleh seorang psikopat. dan.... cast: mark tuan (got7) park chanyeol (exo) oh sehun (exo) park jinyoung (got7...