Setelah mengantarkan keluarga mark byundong segera naik ke lantai atas menuju kamarya.
Setelah di kamarnya, ia langsung melepaskan semua kain ditubuhnya lalu masuk kekamar mandi untuk membersihkan diri.
.
.
.
.
Sekarang byundong tengah membaringkan tubuhnya sambil menatap langit2 kamarnya.Ia memikirkan hal bodoh yang telah dilakukannya, itu first kiss nya dan dengan bodohnya ia memberikan first kiss nya karena keadaan mendesak.
Terlebih ia memberikan first kiss nya kepada orang yang salah.
"byundong pabbo, pabbo, pabbo, aigoooo"
Ia menggerakan seluruh bagian tubuhnya dengan frustasi sampai2 selimutnya jatuh dilantai. Lalu ia memungutnya lagi dan segera membungkus badanya dengan selimutnya.
Lalu ia menutup matanya rapat2 berharap kejadian tersebut hilang di ingatanya. Tiba2 terdapat notifikasi yang muncul di ponsel pintarnya.
Dan ternyata yang mengirim adalah mark. Ia membukanya lalu terdapat pesan.
From: orang idiot
Besok aku akan menjemputmu, kita berangkat bersama, aku disuruh appa ku.
To:orang idiot
Terserah kauFrom: orang idiot
Bibirmu manis sayang aku ingin merasakanya lagi lain kali.
Dia hanya mendecak kesal. Lalu ia terlelap.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari ini byundong dibangunkan lebih awal dari biasanya. Ya karna mark akan menjemputnya.
Ia sedang sarapan sekarang dan terdapat mark disampingnya, byundong hanya memasang wajah malas plus datar.
.
.
.
.
.
.
.Kini mark dan byundong tengah berada diperjalanan.
"hey jangan ekspresikan wajahmu seperti itu sayang. Cantik mu akan hilang kalau seperti itu. "_mark
Byundong tidak menghiraukan ucapan mark, dia hanya memalingkan wajahnya kearah jendela mobil.
Mark hanya mendecak kesal karna sifat byundong telah kembali seperti dulu.
Tak lama mobil yang mark kendarai berhenti.
Byundong sudah bersiap untuk keluar namun
Klek
Mark mengunci pintunya. Byundong mendecak lalu beralih menatap mark.
"neo wae irae? (ada apa denganmu) "_byundong
"kau telah mengacuhkanku dan dengan baik hati aku tidak menurunkanmu di tengah jalan, sekarang aku meminta imbalan"_mark
"ck! Cepat katakan apa yang kau inginkan! "_byundong
"aku menginginkan bibirmu"_mark
"kau sudah gila, cepat turunkan aku"_byundong
Mark hanya memandang byundong lalu ia mencondongkan tubuhnya, dan berbissik tepat di depan wajah byundong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreaming [Got7, Exo, BTS,](NC21++)
FanfictionBARU PUBLISH sebuah perjodohan yang tak terduga tentang gadis bernama byundong yang akan dijodohkan oleh mark, dan ternyata byundong dincar oleh seorang psikopat. dan.... cast: mark tuan (got7) park chanyeol (exo) oh sehun (exo) park jinyoung (got7...