Venus POV
Pernah gak kalian kesel kalo lagi kenaikan kelas dan ada pembagian kelas lagi? Huft. Gue paling males kalo udah begitu. Buat apa sih pembagian kelas ulang?
Kenapa gak sekelas terus sampe lulus? Kenapa musti dibagi lagi? Biar kenal sama anak anak kelas lain juga? Yaelah kan bisa sosialisasi lewat kegiatan sekolah lain nya. Apalagi kalo kelas lama lo itu udah asik banget,dan lo udah nyaman banget sama anak anak nya,hufft pasti makin susah move on dari kelas lama.
Nama gue Venus. Lavinia Venus Angela,Hari ini untuk pertama kalinya gue kesekolah.
Sebagai murid kelas sebelas.
Gue sebenernya males banget masuk hari ini. Ya tapi berhubung yang punya sekolah ini bukan oppung gue, mau gak mau gue wajib buat masuk. Coba yang punya sekolah ini oppung gue, Udah pasti gue request buat hapus mapel MTK, IPA,sama Fisika.
Oh iya sama yang terpenting,Gua mau pembagian kelas ditiadakan.
Ya sayang aja itu cuma Imagine gue.
Pas gue baru sampe di Sekolah,temen temen gue udah nunggu gue di lobby sekolah, layaknya dayang yang lagi nunggu tuan puteri dateng.
Udah pasti gue dong tuan putri nya.
"Lo lama banget sih Ve,Sampe kesemutan nih gua gara gara kelamaan berdiri buat nungguin lu, pokonya gue gak mau tau ya, abis ini lo musti beliin gue es teh di Cici Eli 4 gelas titik ga pake koma"
Itu temen gue, namanya Ochy. Ya gitu deh orang nya,dari cara ngomong nya kalian bisa simpulin lah dia itu gimana orang nya.
"Tau ih Ve, Muti udah pegel tau nungguin veve"
Nah ini namanya Mutiara. Ya dari bahasanya kalian pasti tau lah dia itu gimana. Kalem
"Maaf maaf, biasa nih helikopter mogok" ngeles gue dengan biadapnya.
"Helikopter nenek moyang lo apa. Lu tuh kalo mau ngeles yang becus dikit apa" Ochy ngejitak jidat gue dengan watados nya.
"udah udah gengs jangan ribut, Mending kita berdoa sekarang biar bisa sekelas lagi" nah kan Mutiara mulai ngebahas ginian, tambah gak mood deh gue
FYI aja gue, Ochy, sama Mutiara udah lama sahabatan. Dari sd dan kita selalu sekelas gak pernah pisah. Padahal mah udah gumoh juga liat mereka. Gadeng
Kring~~
Bel masuk udah bunyi, gue langsung ngelirik ke jam tangan gue, dan bego nya gua lupa jam tangan gue ketinggalan di kamar. Alhasil gue ngambil gadget dan ngecek jam berapa sekarang.
07.15 AM
Yap udah saat nya masuk, jantung gue udah deg deg an gak beraturan. Gak tau musti gimana, rasanya mau kabur aja. Yang bisa gue lakuin cuma komat kamit doa supaya gue masuk ke kelas yang asik kayak kelas gue dulu pas kelas sepuluh.
"Nah udah masuk nih, ayo gercep ke papan mading, keburu rame" ajak Ochy antusias
Gue cuma bisa tunjukin senyum fakesmile dan jalan bareng mereka ke papan mading.
Anak anak lain udah rusuh dan ricuh disana.
Ada yang heboh karena bisa sekelas lagi sama geng geng an lama nya
"AAAAH OMAYGAT OMAYNO OMAYWAW,KITA SEKELAS LAGI CEEE, UNCHH" teriak cewe cewe disamping gue dengan anarkis nya
"Wey what's up bro! Kita sekelas lagi" kali ini anak anak basis cowo yang syukuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
VENUS
Teen FictionLavinia Venus Angela atau yang biasa dipanggil Venus ,adalah cewek yang gak pernah mentingin cowok. Menurutnya, buat apa dia punya pacar kalo dengan Sahabat sahabat nya saja dia udah bahagia. Tapi..semuanya berubah semenjak kenaikan kelas sebelas...