Sekelas?

124 48 54
                                    

Setelah kejadian kampret day itu gue harus nerima kenyataan sekelas sama si playboy cap Trenggiling itu.

Sial nya lagi gue cuma sekelas sama Ochy. Mutiara beda kelas sama gue dan Ochy. Dia Masuk ke kelas unggulan XI A. Dan gue sama ochy ada di XI B.
Untungnya kelas kita sebelahan.

Gak tau musti gimana yang jelas gue berharap hidup gue di kelas sebelas ini bakal damai dan tentram kayak kelas sepuluh dulu.

"Ve mau duduk dimana? " Kata Ochy sambil nunjuk ke barisan bangku depan gue, Sebagian bangku udah di isi sama pawang nya, ehm maksud gue udah ada orang yang booking gitu.

Gue celingukan, mencari tempat ternyaman untuk gue jadiin markas belajar.

Dan, ketemu.

Baris ke empat dari lima baris (gimana si ngomong nya?)
Tepat dibawah kipas angin. Dan lokasi yang pas buat dijadiin tempat ngorok yang nyaman.

"Nahhh disitu aja Chy!! " ucap gue brutal sambil nunjuk ke tempat yang gue maksud.

"Mau disitu? Kan itu dibelakang, emang lo keliatan? "

"Yaelah, gue cuma min 0,25. Keliatan lah dikit dikit, udah ayok keburu di ambil sama yang lain" gue langsung narik tangan Ochy dan jalan ke markas yang udah gue booking.

"Misi misi" Tiba tiba ada orang dari belakang yang nyelak gue dan duduk di markas idaman yang barusan gue booking.

Dito

Kampret

" Yahh Ve, di dudukin dito, gimana nih? " Kata Ochy.

"Wah gila sih, markas idaman gue di tikung " Karena udah kesel gue beraniin diri buat nyamperin Dito.

"Woi bre, sorry sorry aja yak, gue udah duluan booking duduk disini. So tempat ini punya gue" Ucap gue sok mantep depan dito. Loh emang gue mantep kan? :v

Dito ngeliat gue dengan pandangan kayak yang seolah bilang ' Apaan sih nih orgil? ' ,dan gak lama dia berdiri. Deketin gue sambil natap tajam ke mata gue.

"Jadi tempat ini punya lu? " ucap Dito songong. Belom aja gua ubin mulut lo Dit.

Gue ngangguk metal sambil nunjukin kerlingan mata yang seolah bilang ' Yaiyalah! '

" Tapi gua gak liat di meja ini ada tulisan nama lu. Venus, mana? Gak ada tuh. Jadi meja ini bukan punya lu dan siapa pun boleh duduk disini."

Jeng jeng

Gue kalah telak sob.

" kenapa? Kok diem? Udah sadar kalo lu itu salah? " Gue natap mata Dito tajam, gantian lah. Gue juga bisa kali songong.

Untung ganteng coba nggak, udah gua ubin itu muka nya.

Wait, apa barusan gue muji dia? Hhh, forget that .

" Ya bodoamat, pokoknya meja ini punya gue sama Ochy! " Gue Naikin tingkat volume suara gue, yang tadi kalem kalem angkot, berubah jadi kasar dan menggelegar kayak Vespa ngebut.

"Udah udah gak usah berantem, gapapa kok kalo lo mau duduk disitu To. Gue sama Venus bisa cari tempat lain"

Tiba tiba Ochy ngelerai gue dan ngalah buat si playboy Trenggiling ini.

"What? Apa apaan sih lo Chy, lo mau ngalah gitu aja? Jelas jelas si kupret ini nikung tempat kita! "

gue udah gak bisa nahan emosi gue lagi, Ochy cuma natap gue dengan pandangan seolah berkata ' Udah stop Ve, ini demi si ganteng ' . Gue cuma muterin mata gue, jengah sama kelakuan temen gue ini.

"Eh kupret, denger ya. Pokoknya gue gak mau tau, tempat ini punya gue, titik gak ada koma pokonya titik. "

gue langsung ngedorong Dito gitu aja, dan duduk dengan watados di markas idaman gue.

"Venuss! Ck, maafin temen gue ya To" Ochy masih sempet sempet nya minta maaf sama Dito. Buat apa coba? Pengen banget gue rukiah ini anak biar sadar kalo Dito itu biasa aja. Emang dia siapa? Segitu nya harus di hormatin. Kecuali dia cucu nya Albert Einstein ,Baru deh lo boleh hormatin dia.

" Santai aja, Bilangin sama temen lu. Jadi cewek yang kalem dikit, kalo kagak bisa ganti aja lobang nya sama batang. "

What? Dia bilang apa barusan? Ganti lobang gue sama batang? Anjrit

"Heh kupret! Demen banget cari ribut sama gue ya lo! " gue langsung berdiri dan teriak dengan suara bariton ke arah Dito. Asli dia ngajakin gue perang kalo gini nama nya

"Veve! Udah kenapa sih! " Ochy langsung nyamperin gue berusaha ngeredam amarah gue.

Sementara si kupret ini malah nyengir nyengir gila sambil liat gue.

"Ngapain lo ketawa sendiri? Kesurupan setan kebon? " gue rasa komuk gue udah super nyolot sekarang. Hhh lagian siapa duluan yang mulai?

Dia gak nanggepin gue dan lewatin gue gitu aja, dan dia naroh tas nya dibelakang gue.

Iya di belakang gue

"Gua duduk disini. Puas lu? Dasar cewek gak waras" ucap Dito gitu aja kemudian keluar kelas.

"AWAS LO YAK, GUE UBIN MUKA LO! " Teriak gue ke arah dia.

"Udah kenapa sih Ve, Baru hari pertama di kelas baru udah cari ribut aja, malu diliatin anak anak yang lain " Ochy narik narik tangan gue, berusaha nyuruh gue duduk dan ngeredam emosi.

Gue merhatiin sekeliling, dan bener aja anak anak yang lain merhatiin gue dengan pandangan takut .

"Ngapain lo pada liat liat gue? Lo kata TV? " omel gue ketus dan langsung duduk.

Gue yakin First impression gue dimata mereka udah jelek banget.

Venus? Cewek galak yang hobinya ngamuk
Venus? Sok mantep, masa berani ngamukin Dito
Venus? Cewek setengah cowok yang gak waras

Anjrit. Jadi Nethink gini gue.

Ahh ini semua gara gara si Kupret sialan itu.

Ck gemes banget rasanya mau gue rebus itu orang.

Kayak nya harapan gue buat hidup tentram di kelas sebelas ini gak bakal terwujud.

Damn

VENUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang