The Moon and The Star
Chapter 12
Hari pertama menjadi sahabat nya, merupakan hal yang menyenangkan. Pada pagi hari nya aku mengatakan kepada nya bahwa aku ingin pergi bersama teman teman ku untuk melihat alat olahraga di salah satu mall terdekat. Lalu dia juga mengatakan bahwa teman teman nya akan datang ke rumah nya untuk melakukan kerja kelompok. Dalam perbincangan hangat kami yang disertai canda dan tawa, aku sisipkan pesan untuk dirinya, bahwa aku harap dia bisa memberikan teguran kepada diriku, jika pada suatu saat aku mulai menjadi seseorang yang posesif lagi. Aku hanya ingin dia memarahi ku jika suatu saat aku kembali melakukan kesalahan yang tidak aku sadari.
Pada hari pertama, mungkin belum ada masalah yang datang meghampiri karena mereka tau bahwa persahabatan kita baru saja dimulai, ya petualangan baru saja akan dimulai. Aku sangat senang saat notif dari pesan singkat nya membuat ponsel ku bergetar bunyi, ya karena aku sangat merindukan dirinya, dan aku harap dia bisa selalu ada disisi ku. Banyak canda tawa yang mewarnai hari pertama kita menjadi sepasang sahabat. Aku senang bisa kembali berbagi cerita bersama dirinya.
Karena aku rindu dengan dirinya, aku menjadi laki laki yang penasaran, ya aku penasaran apa saja yang ia lakukan saat kami tidak bercengkrama selama satu bulan.
"btw aku boleh nanya ga?" tanyaku,
"nanya apa?" jawab nya.
"sejak kapan kamu kangen sama aku? Kan kayak udah lama banget gt kita ga chatan, aku kaget aja pas kamu bilang kangen, emang nya pas kapan?"
"HAHAHAHAHA jadi malu nih ngomong nya, udah lama juga, pas aku nanyain kamu itu soal instagram yang akudansemestaku, itu pas lagi kangen kangen nya hehe.. sebenernya aku udah tau itu pasti kamu yang buat, tapi mau nanya aja gt ke kamu nya." jelasnya.
Sejak saat itu aku memang kaget karena setelah sekian lama dia mulai mengabari ku, walaupun hanya untuk menanyakan soal akun instagram yang memang sengaja aku buat. Namun, entah mengapa, seolah hal itu yang kini menjadikan kita kembali bersama, seolah akun itu memang menjadi penghubung antara hubungan kita berdua. Aku senang sekali karena aku tidak perlu lagi mengungkapkan isi hati ku melalui kata kata yang aku buat dan ku tujukan untuk nya.
Hari rasa nya sangat cepat berlalu, ya tidak berasa sudah setengah hari ku lewati bersama nya meskipun hanya melalui ponsel genggam, pesan singkat yang kami berikan cukup dapat membuat ku tersenyum sendiri layak nya orang gila. Tapi itulah nikmat nya kasih sayang, itulah indah nya persahabatan kami. Aku tidak ingin melepas ponsel ku dalam waktu yang lama, aku ingin terus berbagi cerita dengan dirinya, lagi dan lagi canda tawa selalu meliputi perbincangan hangat kita.
Hari menjelang senja, kami terus saja bercengkrama melalui pesan singkat seolah tidak mengenal waktu dan tempat untuk memberikan kabar. Itulah hal yang aku inginkan sejak dahulu, sejak kita masih menjadi sahabat lama, tidak pernah putus berkomunikasi, walaupun tidak setiap saat, namun aku hanya ingin berbagi cerita dengan nya. Karena ia selalu memberikan tanggapan yang positif dan disertai candaan hangat khas dari dirinya. Aku sempat rindu dengan semua ini, dengan semua yang pernah aku miliki dulu bersama nya, namun kali ini aku sudah berhasil menggapai nya lagi, aku sudah berhasil memeluk nya lagi dengan erat. Aku berhasil.
Pada malam tiba, aku ingin mengatakan sesuatu kepada nya, disela sela perbincangan kami. Aku hanya sedikit penasaran dengan nya.
"aku mau kamu janji sama aku deh" pintaku.
"janji apa?" tanya nya.
"kan aku bilang ke kamu, kalo aku sebenernya ga pernah pantes buat nerima semua ini, sedangkan kamu seharus nya bisa dapetin lebih dari ini, kamu pantes dapetin dari yang aku kasih."
"ihh kok kamu ngomong gt sih.. nyebelin deh.."
"aku cuman kamu mau dapetin kebahagiaan mu, kalo udah ketemu kamu harus jaga okay?"
"udah dapet kok :)"
"serius?!"
"iya, kan kamu orang nya, kamu kebahagiaan aku, ur my happiness :)"
Tidak ada kata lain yang dapat aku lontarkan, aku merasa kaku. Aku tidak tau harus mengatakan apa pada saat itu, aku hanya senang, dan aku bahagia. Aku sangat sangat bahagia. Aku bahagia bisa kembali menemani hari hari yang akan datang. Aku bahagia dengan nya.
Tunggu keseruan cerita The Moon and The Star (Boys P.O.V) lain nya!
New episode Coming Soon.....
Baca juga keseruan cerita The Moon and The Star (Girls P.O.V)
"mau sejauh apapun melepaskan, jika ia memang pantas untuk kita, pasti ia akan kembali, namun mau seberapa kuat untuk menahan, jika ia tidak pantas untuk kita, ia akan selalu punya cara untuk pergi."
***
Jangan lupa follow akun instagram (@themoon.star) kami untuk mendapatkan quotes terbaik dari cerita The Moon and The Star
KAMU SEDANG MEMBACA
The Moon and The Star (Boys P.O.V)
PoetrySebuah cerita tentang persahabatan antara lelaki dan perempuan. Awal yang manis saat kedua orang yang acuh tak acuh dipertemukan menjadi satu.