Boyfriend 1 ✧Arrogant Type✧
Menjadi pacar seorang kapten basket yang arogan dan sombong membuat kepalamu selalu pusing. Bagaimana orang yang sangat arogan itu bisa perhatian padamu?
Boyfriend 2 ✧Tsundere Type✧
Mempunyai pacar yang bahkan tak pernah memperhatikanmu dan selalu bersikap cuek membuatmu merasa tak nyaman tapi satu kata darinya yang membuatmu jatuh cinta berkali-kali padanya serta tindakan sederhananya yang membuatmu terpana, kenapa bisa begitu?
Boyfriend 3 ✧Mother Type✧
Pacar yang selalu mengomel itu terkadang sangat menjengkelkan karna merasa mempunyai ibu lainnya namun caranya mengomel dan menasihatimu membuatmu mengerti rasa sayangnya dan selalu membuatmu jatuh cinta, bukankah begitu?
Boyfriend 4 ✧Sweet Type✧
Memiliki pacar yang selalu peduli dan bersikap manis dapat membuat kebahagian tersendiri namun jika ia terlalu mempedulikan dirimu bukan dirinya sendiri membuatmu terkadang merasakan sesuatu yang aneh namun dapatkan ia kembali membuatmu jatuh cinta?
Boyfriend 5 ✧Shy Type✧
Pacar yang pemalu dan sangat berhati-hati terkadang membuatmu kebingungan apalagi ia adalah seorang ketua osis yang didambakan banyak orang. Seorang pacar yang bahkan tak pernah menatap matamu ataupun menggenggam tanganmu lalu kenapa kau bisa mencintainya?
Boyfriend 6 ✧Sporty Type✧
Mempunyai pacar yang hiperaktif itu terkadang menyenangkan namun jika segala tingkahnya membuat sesuatu didalam perutmu bergejolak dan ketika melihatnya yang selalu bersama orang lain dengan perasaan yang aneh, apa itu pertanda buruk?
Boyfriend 7 ✧Funny Type✧
Pacar yang selalu membuatmu tertawa dan membawa keceriaan itu adalah sesuatu yang bagus tapi bagaimana bisa kau jatuh cinta pada seseorang yang bahkan menganggap hidupnya lelucon, lalu bagaimana dengan hubunganmu?
Boyfriend 8 ✧Cute Type✧
Mempunyai pacar yang selalu bertingkah imut dan menggemaskan pasti membuatmu merasa gembira setiap saat tapi bagaimana bisa kau jatuh cinta pada orang yang selalu bertingkah kekanakan dan egois itu?
Boyfriend 9 ✧Clingy Type✧
Memiliki pacar yang lebih muda darimu dan selalu manja terkadang membuatmu sakit kepala tapi setiap kali dia bersikap manja padamu, dadamu selalu terasa berdebar kencang. Namun apakah bisa kau terus bertahan dengan sikap manjanya?
Boyfriend 10 ✧Perfect Type✧
Mempunyai pacar yang pengertian serta tipe idealmu tentu saja membuatmu tak bisa melepaskannya tapi mengapa saat kau menatap mata itu ada kesakitan didalamnya, apa sekarang kau harus melepaskannya?
NEXT?
Hai guys~ aku membawakan cerita baruku. Gimanakah menurut kalian? Apakah dilanjut atau nggak usah?
Maaf jika masih banyak kekurangan dalam penulisanku. Makasih yang sudah menyempatkan untuk membaca🙆
Bana👾
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Boyfriends Goals |Treasure|
FanficHerin adalah seorang gadis yang sangat menyukai anime dan manga. Herin begitu tergila-gila dengan karakter yang selalu ia baca dikomik hingga dia selalu bermimpi memiliki pacar seperti karakter favoritnya, yang tampan, pintar, dan memiliki kepribadi...