prolog

70 6 0
                                    

Ditengah pelukan hangat sang Mama, Salma berusaha mencairkan suasana agar tidak terasa beku.
"Mama salma mau nanya dungs?" ucap salma yg membuat Mamanya penasaran.

"Mau nanya apa tayang quwh" jawab mamanya dengan tersenyum manis.

"Kalau menurut Mama patah hati itu apa sih?" tanya salma dengan penasaran.

"Ko kamu nanya githu sayang?"

"Ayo Ma jawab dungs aku penasaran tau!" gerutu salma pada Mamanya yang tengah asik menonton drama korea.

Setelah diam sejenak Mamanya itupun akhirnya menjawab pertanyaan dari anak bungsunya itu.

"Oke gini dengerin yach Salma anak quwh , kalau menurut Mama sih yach patah hati itu kondisi dimana kita benar benar down , jatuh sejatuh jatuhnya.Dan semua itu terjadi karena apa yang diharapkan gagal begitu saja setelah semua usaha telah kita lakukan."

Mulut Salma terbungkam diam dan dan tak mampu menjawab perkataan Mamanya itu.Walaupun dia masih bingung dengan ucapan Mamanya tadi tapi.. Okelah itu tidak masalah.

"Sal..." panggil Mamanya saat melihat anaknya tiba-tiba melamun.

"Hmmm" Salma hanya menyahut sekilas.

"Emang ada apa sih nak?ko tiba-tiba nanya kaya gichu."

"Enggak papa ko Ma. Udah ah aku mau balik ke kamar dulu banyak tugas dahh Mama tayang. Muachh..." pamit Salma dengan terburu-buru.

Mama Dian alias Mama kandung Salma hanya merespon anggukan .karena dia sedang sibuk melihat drama korea dan tidak mau diganggu karena udah PW titik!

_____________________________

Yang semangat bacanya guys .vote terus yee.😁

Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang