Disebuah ruangan persegi dengan perpaduan warna baby pink.Gadis itu masih membaringkan tubuhnya diatas kasur.Waktu menunjukan pukul 17.00 WIB.
Tok...tok...tok....
Terdengar suara gaduh dibalik pintu kayu itu.Entah siapa yang melakukan itu intinya itu merusak dunia.Dan Salma tidak suka itu.
"Woyyy bangun woyy...." suara Zoo terdengar di setiap sudut ruangan.
"Adek,bangun dong ishh...udah jam 17.00 WIB , gabaik tau anak perempuan tidur sore-sore."
Dengan mata terpejam dan tubuh yang setengah tak sadar,gadis itu berjalan ke arah pintu.
Clikkkkkkk....(suara pintu terbuka)"Hmm...apa sih Bang?rusuh banget kaya mau tawuran aja."
"Eh dasar pelor,Pulang sekolah bukannya makan dulu malah langsung tidur!" bentak Zoo.
Zoo yang sudah geram dengan kelakuan adik perempuannya itu,langsung melemparkan handuk agar adiknya mandi segera.
Dengan muka masam,Salma berjalan dengan rasa malas berat.Dengan mulut komat kamit tidak jelas.
"Njirr lo Bang,untung ganteng kalo enggak udah gua cakar kali tuh muka (arghhhhhh)!"
◾◽◾
"Duhh..haus banget sih hari." kata Salma dengan memegang lehernya yang kekeringan kek tanah tandus.
"Woyy dek,Abang pergi keluar dulu yah.Jaga rumah baik-baik!" suara Zoo yang terdengar sedikit menggelegar.
"Mau kemana Bang? Mama mana kok kagak ada?"
"Mama ngak ada dia lagi pergi arisan sama tante Wulan."
Mulut Salma terbuka membentuk huruf "O" dengan leher mengangguk pertanda sudah mengerti.
Salma hanya bisa meratapi kepergian Zoo,karena punggung Zoo sudah tak nampak lagi dari dekat.
Ting....tingg...
Suara notif dari pesan grup Line.IJOLUMUT(IkatanJombloImuts)
Mettametong : P
Nadinoong : ngapa lo?
Lalavoo : apa cintaquh?kangen y?😇
Mettametong : najisunn sampe lebaran monyet ugha gua gabakal kangen ama lo.😜
Lalavoo : ihh jahat banget sih untung temen.Awas yah kalo lo minjem catokan gak bakalam gua kasih!
Nadinoong : Hahahaaaaa syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah..."
Mettametong :💩
Lalavoo :salam jari tengah untuk kalian semua!
Lalavoo :Fakyu!
Kurang lebih lebih begitulah pesan Linenya, yang tiap hari selalu ramai oleh kelakuan mereka bertiga.Salma yang tak ada niat membalas satupun pesan itu,hanya bisa membaca dengan tertawa dengan kelakuan mereka.
◾◽◾
Salma adalah pendengar musik setia.Dia menyukai beberapa lagu Klasik dan POP , dengan headset yang menempel di kedua telinganya itu.Salma mendengar beberapa lagu POP yang terputar di hpnya. Salah satunya ini.
Saat ku sedang jatuh cinta...
Senyum nya selalu meraja....
Saat ku pejamkan mata...
Hanya ada wajah mu saja...
Saat ku sedang jatuh cinta...
Hanya kau yang aku puja...
Tiada waktu tuk yang lainnya...
Karna cinta mengkotakkan kita...
Kau telah mengisi ruang hati...
Yang telah lama sepi...
Kau mampu buat ku bahagia lagi...
Hadir mu yang ku nanti...
Saat ku sedang jatuh cinta...
Hanya kau yang aku puja...
Tiada waktu tuk yang lainnya...
Karna cinta mengkotakkan kita...
Kau telah mengisi ruang hati...
Yang telah lama sepi...
Kau mampu buat ku bahagia lagi...
Hadir mu yang ku nanti...
Temani hari-hari ku...
Setiap langkah ku...
Sedih ku dan tawa ku...
Setiap detik di hidup ku...
Uuuu uuuuu...
Uuuu uuuuu...
Uuuu uuuuu...
Uuuu uuuuu...
Kau telah mengisi ruang hati...
Yang telah lama sepi...
Kau mampu buat ku bahagia lagi...
Hadir mu yang ku nanti...
Temani hari-hari ku...
Setiap langkah ku...
Sedih ku dan tawa ku...
Setiap detik di hidup ku...
Uuuu uuuuu...
Uuuu uuuuu...
-Saat Ku Jatuh Cinta - Six Sound Project
Sudah 20 menit lamanya,Salma terbawa alunan melodi lagu itu.Hingga dia terbawa kedalam dunia mimpi seakan dia sedang menari dibawah air hujan dengan iringan lagu tersebut.
Lagu itu salah satu lagi favorit Salma,karena dia menyukai nada nada lagunya.Padahal jika Mamanya tau, Salma pasti akan dimarahi karena telah mendengarkan musik tentang cinta.
Secara umur gadis itu sudah mencukupi,di usinya yang kini genap 16 tahun Salma masih dilarang untuk menyentuh hal-hal yang barbau cinta.Kalau kata Mamanya sih yah "Cinta itu ngak baik,bisa bikin kita gila setengah frustasi karena cinta bisa mengendalikan kita sehingga kita nekat berbuat apapun untuk mendapatkannya."
Yah begitulah sifat Mama Dian yang sedikit over pada anak bungsunya itu.So,walaupun begitu Salma tetap menuruti perkataan Sang Mama.Karena dia tau alasan dibalik semua itu adalah Mamanya ingin yang terbaik untuk putrinya.
____________________________
#maap kalo ceritanya gaje
#selamat membaca guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Heart
Teen Fiction"Kamu jahat " teriak gadis itu pilu dengan isak tangisnya. "Emang " balas cowok itu cuek. "Aku benci sama kamu " teriak gadis itu lagi. "Bagus dong " "Tapi aku cinta sama kamu " ucap gadis itu pelan bahkan terdengar seperti bisikan halus. "Sayangnya...