Dag Dig Dug

40 4 0
                                    

Di kantin...
"Duh guys, kira-kira nilai ulangan gua berapa yee?" tanya Salma dengan cemas.

"ushh...ush..ushh.. jangan galau beybeh nilai kita pasti bagus ko." sahut Zidan.

"Kita??Salma aja kali lo enggak!" bentak Lala dengan mata melotot.

"Halah lo ada ada aja yach Dan,Hasil nyontek aja belagu.Gua sih B aja." celetuk Fikri yang tengah asik menikmati Es teh Manis Mang Asep.

Zidan yang merasa kesal dengan omongan itu langsung diam tidak menyahuti lagi."untung lo temen gua, kalo bukan udah gua garang lo hidup-hidup..." geram Zidan dalam hati.

"Salmaaaaaaaaa".pekik salah satu sahabatnya dari kejauhan.

"Eh woyy Salma Zahranqiara budek yaa lo".

Salma merasa geram dengan tingkah aneh sahabatnya itu.

Zidan yang mendengar suara itu pun langsung mendengus kesal "Busett dah brisik cungur gak liat gua lagi kencan apa?"

"Watdefakk?kencan lo bilang?lo kagak liat noh meja isinya se-Rt gitu,dimana-mana nih yah kencan mah berdua lah ini???kenapa gak sekalian se-pulau aja lo ajak!" Meta membalas ucapan Zidan tadi.

"Berisik woyy!lagian Met,ada sih ko teriak-teriak gitu.Kuping gua masih normal kalee."

"Ihh gila Sal,lo emang dabest banget dah.Tadi tuh gua denger yah kalo nilai ulangan Matematika loh itu 💯.Gak kebayang tau gak sih dari 35 siswa di kelas cuman lo doang Sal.ELO DOANG!"jelas Meta panjang lebar.

"Demi apa lo?awwhhh dede terharuu nuih."

"Terus nilai kita berapa Met?"tanya Alfan yang sangat penasaran.

"Lo maunya berapa?"

"Ishh serius Met,jangan bercanda bisa kagak sih!"gerutu Alfan dengan kesal.

"Iyaiya Al,nilai kita semua dibawah 50.Dan cuman Salma yang dapat nilai 💯.PUAS LO!

"Apaaaaa?wahh Bu Gitar kagak adil nih sama kite-kite." ucap Zidan and the geng dengan kompak.

"Lagian sih Lo..lo.....dan lo fikri, jangan pikir gua kagak tau yah kelakuan kalian.Gua tau kalian selama ini gak pernah nyimak omongannya Bu Gitar selama ini, ya kan? Secara otak lo kan pada mesum!"

"Yehh onta arab,ko lo nyalahin kita.Kita gak bakal gitu kalo dia gak mancing nafsu kita.Lagian laki-laki mana sih yang kaga kegoda kalo ngeliat yang mulus dikit.Goda iman tau gak!"

"Tau tuh Nadin rusuh banget sih,harusnya lo bersyukur punya temen kaya kitee.Itu artinya kita masih normal ogeb." Ucap Alfan dengan bangga.

"Stopppp woyy!malu noh diliatin sama orang orang.Udah ah gua gak mood lagi disini gua balik ke kelas dulu bhayy." pamit Salma pada yang lainnya.

"Eh sal,gua ikutttt..." teriak Nadin,Lala,dan Metta dari kejauhan.

◾◽◾
Kringgggg....kringggg

Bel pulang telah berbunyi,itu merupakan syurga dunia bagi para murid SMA Nusa Bangsa.Yaiyalah mereka senang, secara mereka memulai aktivitas mulai dari jam 07.00 WIB -15.15 WIB , gak kebayangkan berapa mumetnya otak karena kelamaan di fermentasi di sekula...haha

"Eh Sal,nyokk kita capcus otw pulang."

"Iya Sal,kita main yukk kerumah Nadin sekalian gua mau cat rambut baru hehe." ajak Metta pada Salma.

Salma yang tertegun diam, akhirnya dia membuka suara untuk memberikan kepastian pada sahabatnya ini. "Hmmm... kayanya hari ini gua gak main dulu yah,gua mau langsung pulang bareng Bang Zoo."

"Yahh..gak asik lo Sal.yaudah deh tiati di jalan Sal.Btw titip salam buat Kak Zoo alias Johari Putra Baskara."

"Yehh ganjen lo kutil,kebanyakan micin sih lo." ledek Nadin pada Lala.

"Biajarin aja sih ah wleee...*" balas Lala sambil memeletkan lidahnya.

"Iyahh dadahh maluv"

◾◽◾

Setelah hampir 5 menit gadis itu menunggu akhirnya dia datang juga.Sebenarnya dia juga ingin ikut dengan sahabatnya itu,tapi Mamanya melarang untuk pulang sore karena sekarang sedang musim hujan jadi agak rawan terkena penyakit flu dan sejenisnya.

"Woyy Bang, lama amat sih!"

"Iyaiya Abang minta Maaf yah De,yaudah kita langsung pulang atau mau mampir dulu ke warung mbok Warni?" tanya Zoo pada gadis yang sedang marah.

"Gak!Salma mau langsung pulang aja udah capek."

"Yaudah nih pake helm biar aman."

Tanpa pikir panjang gadis itu pun langsung naik ke atas motor besar yang dikendarai oleh kakanya.

Hampir 15 menit berlalu,akhirnya mereka sampai dirumah juga.Kakanya yanh curiga dengan sikap adiknya yang terus diam tak bersuara di belakang,akhirnya menoleh juga "Tuhh kan udah gua tebak lo pasti bakal bobo di bahu gua dek.Dasar bocah angin pelor banget sih dek."

Zoo hanya tertawa sebentar melihat kelakuan adiknya,lalu dia berusaha untuk menggendong sang adik ala bridal stayle agar tidak terbagun.

_____________________________

Sory yah kalo ceritanya pada pendek.Soalnya sengaja biar gemes dikit.

#vote💦
#typo dikit maapin.

Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang