Pagi ini gua harus pergi ke sekolah yang berada di seol ya. Hari ini gua agak terlambat karna semalem gua rela begadang untuk streaming fandom favorit gua yaitu BTS.
-tok tok tok
Pintu kamar gua kaya ada yang ngetuk. Gua bangun dan duduk di atas ranjang untuk sebentar. " ih siapa sih pagi-pagi kek gini udah ngetok-ngetok pintu kamar gua.""Araa!!" Suara itu sangat tidak asing bagiku, ya itu suara eomma. Dia membangunkan ku, "Ne.eomma" jawabku. Suara itu mulai terdengar "Araa cepat bangun kamu harus ke kampus hari ini!!." dan setelah mendengar kata 'KAMPUS' gua baru inget kali hari ini ada jadwal kuliahku.
-Di kampus karna gua buru-buru, gua gak sempet sarapan dirumah. Gua lupa kalo hari ini ada jadwal upacara, pas upacara dimulai gua agak pusing, tapi rasa pusing itu aku tahan. 15 menit kemudian kepala gua udah kaya mau pecah begitu ajah.
-Setelah gua membuka mata ternyata gua ada di uks. "Udah bangun raa?." pas ngualiat ke arah suara itu, itu adalah ketua osis di kampus gua. "Ne.kak." jawab gua setelah gua tau seseorang itu.
-Di kelas. Walau rasa pusing di kepala gua masih terasa, tapi gua pakasain untuk masuk ke kelas. Karena hari ini ada ulangan harian. Gua duduk dibangku gua, temen sebangku gua adalah Clara.
Pas gua mau masuk ke kelas tiba-tiba jalan gua dihalangi sama Guanlin Cs. ya mereka adalah geng yang paling nyebelin dikampus gua. Karena mereka selalu bikin ulah di kampus gua. Iya sih jujur mereka tuh ganteng, apalagi ketuanya. OMG ganteng banget gua ajah sempet kagum sama dia. Dia adalah Guanlin. Dia beda sama anak buahnya karena dia masih punya hati walau cuma sedikit..
-"Awas jangan halangi jalan gua,gua mau lewat!!." dengan wajah sok berani gua ngomong kaya gitu kemereka, sebenernya sih gua juga gak berani sama mereka. Salah satu dari mereka angkat bicara "Wah sombong banget ni anak" sambil megang pundak gua.
-Hallo
Sampe disini dulu ya, jan lupa baca selanjutnya ya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae,Saranghae
Fanfiction"Apakah aku salah mencintaimu,apakah aku salah memendam rasa ini? mianhae saranghae jimin." -Choi Araa "Maafkan aku,aku tidak bisa mencintaimu seperti kau mencintaiku.Maafkan aku Araa" - Park Jimin