1💦

908 91 9
                                    

"Saya terima nikah dan kawinnya Salshabilla Irawan binti Siwon Irawan dengan mas Kawit tersebut dibayar tunai"

"Bagaimana saksi? Sah?"

"Sah...."

"Deg" seseorang hampir saja ambruk ditempat.

Ijab qobul dilaksanakan dengan begitu hikmat. Alvaro Sehun dinata mengucapkannya dengan sangat lantang tidak ada kesan keraguan sama sekali.

Sehun dan Salshabilla sudah sah menjadi suami istri sekarang.

"IRENE!!!" pekik Jennie kaget.

Lantas semua orang disana menoleh karena teriakan Jennie tersebut.

Deg.

Sehun mematung ditempat begitupun dengan Salsha, Taeyeon dan Siwon pun sama halnya.

Memandang ke arah Irene yang sekarang tengah menatap kepada pasangan pengantin baru tersebut.

Suasana mendadak hening. Irene mencengkram kopernya erat. Penglihatannya mengabur karena air mata yang siap turun menetes.

Lalu Sehun bangkit dari duduknya, perlahan berjalan mendekati Irene perempuan yang sangat dikasihinya tersebut.

Tes.

Satu tetes Air mata keluar dari pelupuk Irene ketika Sehun sudah berada didepannya.

Menatap Sehun yang kini juga menatapnya laki-laki itu tengah menahan tangis.

"Selamat!" kata Irene kemudian, dengan senyuman yang dipaksakan Irene mengulurkan lengannya.

"Sekali lagi selamat, aku turut bahagia atas pernikahan kalian" katanya.

Sehun terdiam, uluran tangan Irene pun belum Sehun balas.

"Kak Irene..." ujar Salshabilla dari arah belakang.

Irene langsung mengalihkan perhatiannya kepada suara tersebut, lalu kemudian Irene pun tersenyum kepada adiknya.

"Selama Sa, kakak turut bahagia atas pernikahan kamu sama Sehun" ucapnya.

Salsha menatap Irene dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

Menatap sekelilingnya disana hadir juga para sahabatnya, kecuali Wendy.

Mereka menatap Irene dengan perasaan iba, turut perihatin dengan apa yang baru saja terjadi kepada perempuan itu.

"Kak Irene ini--"

"Kalian lanjutin aja pestanya, aku ke atas dulu mau ganti pakaian sama naruh koper. Aku juga mau tampil cantik di acara pernikahan adik ku" ucap Irene dengan riang padahal hati menjerit-jerit ingin menangis.

Menepuk pundak Sehun pelan lalu Irene menyeret kembali kopernya. Berjalan ke lantai atas untuk menuju kamarnya.

Memang pernikahan Salsha dan Sehun diadakan dikediaman Siwon.

🍬🍬🍬

"Hiks...hiks...hiks... Jahat! kalian semua jahat! hiks...hiks... Sehun kamu tega!"

Tangisannya langsung pecah saat Irene memasuki kamarnya.

Melihat calon suaminya sendiri menikah dengan adiknya siapa yang tidak kecewa? Salah apa dirinya, kenapa Irene harus mengalami semua ini.

"Jahat! brengsek! jahat! hiks...hiks.." sembari terus memukuli dadanya, Irene menangis dengan begitu pilu.

Impiannya untuk mewujudkan pernikahan idamannya bersama Sehun kini sekarang hancur sudah.

HOPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang