Happy Birthday Reina!

72 5 0
                                    

"Selamat pagi dunia!! " Reina bangun dengan riang. Ia berjalan keluar kamarnya dengan senyuman manis. "selamat pagi dan Happy Birthday Reina" sambut kak Rani (kakak Reina). Papa dan mama ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada Reina. Reina duduk di kursi meja makan. "mananih kadonya?  Hehe.. "kata Reina. "mana ada kado buat kamu!" canda papa. "ya, tapi karena ini hari ulang tahunmu, mama minta izin untuk beberapa hari pada gurumu!, karena kita akan berlibur ke NewYork bersama!! Dan tentunya saudaramu ikut!! "kata mama. "hore!!  Makasih ya ma.. " Reina memeluk mama. "iya...  Ayo sarapan dulu, nanti setelah sarapan kalian beres beres ya jangan lupa bawa HP kalian. Mama sudah telepon saudaramu, nanti sore kita akan ke bandara" kata mama sambil tersenyum. Reina segera memakan sosis dan nuggetnya. Setelah sarapan, semuanya langsung masuk kekamarnya masing masing, Reina juga segera masuk kamar dan menyiapkan barang barangnya. Ia memasukan baju, jam tangan, HP, celana, baju dalam, jaket, handuk, dan sepatunya ke dalam koper pribadinya. Reinapun menonton TV sambil menunggu saudaranya datang. Jam 3.30 saudara Reinapun datang. "Happy Birthday Reina!! " teriak saudara saudaranya. " terimakasih! Ayo masuk" saudara saudaranya bersalaman dengan Reina. "hai Reina! " kata Mity (salah satu dari saudaranya yang paling dekat/semacam sahabat). Merekapun berpelukan. " semuanya ayo berangkat!!Taksinya menunggu!! "teriak mama. Merekapun keluar dan mengunci pintu rumah dan masuk ke taksi. Sampai di bandara mereka membeli tiket dan masuk ke pesawat. Reina duduk disamping Mity. Mereka mengobrol sambil tertawa. Lima belas menit kemudian....
Zzzzzz....  Zzzzz.... Zzzzz.... Mereka semua tidur.
Jam 5.00 mereka semua terbangun kecuali Reina dan Mity. "Reina belum bangun? " tanya Diry (kakak Mity sekaligus saudara Reina). "belum " jawab Betty (kakak tertua dari Mity dan Diry. "kita jahilin yuk" kata Nana (kembaran Nono saudara Reina juga). "okay" jawab Diry dan Nono. Mereka mendekati kursi Mity dan Reina. Mereka bersembunyi di belakang kursi Mity dan Reina.  Mereka menyalakan musik rock besar besar di dekat Reina dan Mity. Mity dan Reina tiba tiba terbangun dan kaget. "iiiih!!  Nono!!! Kak Diry!!! " mereka memarahi Diry dan Nono. Yang lainnya hanya tertawa melihat tingkah mereka.  Tiba tiba mereka melihat seorang pramugari yang membagi bagikan segelas air minum dan satu kantung berwarna coklat. Mereka semua mendapat air dan kantung itu. Ternyata isinya sebuah burger. "waaaah..  Ini makanan kesukaanku!!" kata Nana. Nana langsung melahap burgernya. Setelah makan burger, kak Diry menunjukan video berupa MV (Music Video) berjudul Love Warning~Third Kamikaze. Setelah menonton MV Reina dan Mity menjadi kagum dengan lagu lagu Third Kamikaze lagu lagunya memang bagus bagus, mereka paling suka MV Third kamikaze-reminder. Selain itu kak Diry juga menunjukan MV yang berjudul NO-BTS. Mereka asyik sekali menonton MV MV kak Diry. Mereka menonton MV 2 jam. Nyam nyam nyam sepertinya ada suara seseorang sedang makan. Reinapun menoleh ke belakang. "wow bagi dong kak!! " Reina melihat kak Betty sedang melahap PopMie rasa bakso. "eiitss memang kamu sudah lapar?  Baru aja makan burger, ini kakak buat sendiri lhooo...  Kalau punya kalian minta sama tante Rini!! " kakak Betty menunjuk ke arah Tante Rini (mamanya Nono dan Nana sekaligus adik mama Reina). "Mity, Reina, Diry nih untuk kalian tante sudah buatin PopMie, udah gak panas lagi kok" kata tante Rini sambil tersenyum. Reina diberi PopMie rasa Kari Ayam. Mity dapat PopMie rasa bakso seperti kak Betty. Kak Diry dapat PopMie goreng juga. Tentunya Nono dan Nana juga makan PopMie. "kak bagi dong enak banget kakak dapet mie goreng.. Aku juga mau kak...  Bagi ya?  Nih kakak juga boleh cobain mie aku" Reinapun mencoba mie goreng kak Diry dan kak Diry mencoba mie kari ayam Reina. Setelah puas makan mie, Reina memakai jam tangan yang ada di kopernya dan memperhatikan jam itu. " hah!! Ini udah jam 9.00!! OMG!! Cepet bangeeet!!! " Reina berteriak. "sssssst!!  Reina ini tempat umum!!! Nanti orang lagi tidur bangun!!! Yang sopan dong!! " bisik mama dari samping. "ups" Reinapun mengambil bantal dan tidur.

Bagaimana?
Apakah menurut kalian seru? 
Kalau seru lanjut ke bagian 2 dong!!
Jangan lupa beri suara dan follow ya

Don't Give UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang