Kak Betty Pingsan???

49 0 0
                                    

Sambil menunggu makanan sampai mereka mengobrol. "kakak habis makan kita tidur di mana? Aku gak mau tidur di jalanan kak.. " "enggak kita gak tidur di jalanan kok! Tenang aja! Nah akhirnya sampe" makanan mereka pun datang. "mmmhh ini apaan ya kak? Ini makanan yang aku pesen tah? " Reina heran. "udah dimakan aja daripada gak makan" jaeab Kak Betty. Merekapun makan. Selesai makan, mereka keluar "udah jam berapa ini kak?" "kira kira ini udah jam 8-9nan. "aku ngantuk kak... Kita tidur dimana? " "mmmmhh... Yaudah kakak gendong aja kamu tidur aja ya" "makasih ya kak". Lalu Reina naik ke punggung kak Betty. Beberapa saat kemudian Reina tidur. Tetapi Kak Betty masih menggendong Reina.
Paginya...
Teng teng teng!! (lonceng sekolah)
Reina kaget lalu bangun karena suara itu. "lho Kak Betty dari tadi malam masih gendong Reina? " " ya enggaklah! Semalam itu kita tidur di depan toko. " jawab Kak Betty. "apa?!? Tapi semalam aku tidurnya kok nyenyak banget ya? Udah gak dingin terus gak ada nyamuk lagi " kak Betty menurunkan Reina dari punggungnya. "nih kakak habis beli Ciki sama minuman di supermarket" Kak Betty memberi Reina Ciki Kentang. " risih banget gak mandi" keluh Reina. "Yahh Reina mah bisanya ngeluh terus! Semangat dongg!! " Kak Betty memukul punggung Reina. Tiba tiba Reina melihat orang yang mirip Tante Rini dibelakang mereka sedang bersembunyi di balik tembok toko seolah sedang mengintai Reina dan Kak Betty. "kak ada orang yang mirip Tante Rini dibelakang kita kak, ayo lari kak!! " bisik Reina pada Kak Betty. Kak Betty mengangguk lalu mereka mempercepat langkah mereka untuk melarikan diri. Tetapi orang itu masih mengikuti saja. "udah biarin aja, belum tentu dia punya niat jahat" bisik kak Betty. "tapi kita harus waspada juga kak soalnya inikan diluar negri " bisik Reina. "udah tenang aja kalo kita diapa apain kita langsung tendang sampai keluar isi perutnya hihihi " " kakak serem amat sih kak" bisik Reina. " ohya kita mau kemana sekarang? " tanya Reina. "nyari hotel kita lah! " "oooh". "orang NewYork aneh aneh ya kak mukanya hihihi" "namanya juga orang luar"kata Kak Betty. "eh eh itu apa kak? Kok ada roller coaster? Gede lagi" Reina kagum melihatnya. "mau naik? " tanya Kak Betty. "mau mau!! " "yaudah yuk kakak juga mau untuk kenang kenangan " lalu mereka masuk ke tempat roller coaster itu. Kak Betty membayar karcis dan naik ke Roller Coaster itu, ternyata mereka harus mengantri panjang dulu. "kakak! gimana kalo kita naik yang lain dulu sambil tunggu antrian sepi? " "yaudah kakak juga capek ngantri sepanjang ini". Lalu mereka mencari mainan lain. Mereka memilih main komedi putar. Kakak Betty membayar dan naik di kuda warna biru dan Reina di kuda warna pink, tentunya mereka depan belakang. Tiba tiba ada orang menghampiri Kak Betty dan berkata " hey it's my favorite horse!! Go away!! " karena tidak mengerti kak Betty menjawab asal " are yu laik tu pleying basketboll? " jawab pria itu " heyy are you listening me?!?? This is my favorite horse okay?!!?!! " kak Betty ketakutan dan menjawab " are yu crezi? " orang itu menjawab " what are you talking about?!?! I'm not crazy!!! Or you are a crazy person? " orang itu tambah marah. "kakak jangan jawab lagi kak nanti tambah marah orangnya, mungkin orang itu minta minta kasih aja kak biar gak marah" bisik Reina. "ok" Kak Betty memberi koin 1.000 kepada orang itu. Orang itu menjawab " i don't need that!! I want you move from my fav horse!!! Go away!! " orang itu memukul tangal kak Betty hingga koin 1.000 itu jatuh. "aduh gimana nih Reina... " Reina menjawab " mana kutahu kak, yaudah deh jangan main komidi putar yuk! Kita cari yang lain" kak Betty mengangguk. Merekapun keluar dan mencari permainan lain. "oiya Roller Coaster kak!! Udah sepi tuh!" " eh iya lupa yaudah ayo masuk! " . Merekapun naik Roller Coaster dan duduk di tengah bersebelahan. "aduh kok aku deg degan ya kak? Ngeri juga lintasannya... Aku takut kak... Gak jadi naik deh" Reina hendak turun tapi Roller Coaster sudah berjalan. "tinggi banget kak... " Reina keringat dingin. "kakak juga takut sih tapi kayaknya gak serem" kak Betty menenangkan. "Kak kita mau turun kak... " Reina menutup matanya. "aaaaaaaaaaa!!! " teriakan orang dibelakang membuat Reina dan Kak Betty kaget dan ikutan teriak. "kak anginnya kuat banget kak!! " teriak Reina. Reina melihat kak Betty sepertinya kak Betty pingsan.

Maaf ya aku jarang ON soalnya lagi sibuk banget jadi lanjutinnya kalo pas nganggur aja ya 😞maaf ya 😓😓

Don't Give UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang