Sampai di kamar..
"mama besok ke Mal yuk! " ajak kak Diry dengan wajah yang samar samar. "iya iya besok kita ke mal kok" jawab tante Desy. Sementara itu Reina penasaran.. * tumben kak Diry ngajak ke mal, biasanya kalau mau diajak ke mal sama tante Desy gak mau, hmmm.. Sudahlah lupakan saja*. Saat jam 6.00 ...
"oh kalian lapar?, pelayan hotel ini menyediakan makan malam untuk kita, jadi kalian cepat ya mandinya" kata papa. Reinapun mengambil handuk, baju tidur terusan dan pakaian dalamnya. "kakak mandi duluan ya.. " kata kak Diry. "cepetan ya kak!! " kata Reina. "iya iya" jawab kak Diry. Sambil menunggu kak Diry selesai mandi Reina dan Mity menonton TV. Ctek lampu kamar mandi dimatikan kak Diry. Reinapun masuk ke kamar mandi. Tidak lama kemudian Reina keluar dari kamar mandi. Iapun menyisir rambutnya yang kusut. "semuanya sudah mandi? " tanya papa. "Mity belum pa" jawab Reina. "yaudah papa duluan ya, nanti kamu ke lantai bawah terus tanya aja pelayannya begini " excuse me, where is dinner place? " nah begitu aja nanti pelayan itu akan mengantarmu ok " papa, mama, kak Betty, kak Diry, Nono, Nana, Tante Desy dan Tante Rinipun meninggalkan kunci kamar di meja dan meninggalkan Reina dan Mity. "apa? Exkius mi wer is diner ples? Aaaah aku gak ngerti!! " teriak Reina. "tenang Reina aku ngerti kok, biar aku aja yang nanya" kata Mity dari kamar mandi. "Mity cepet ya" kata Reina. " iya iya" jawab Mity. Tak lama kamudian Mity keluar dari kamar mandi, dan segera memakai baju tidurnya. "ayo mit" ajak Reina. Merekapun mengunci pintu kamar dan mencari cari pelayan lewat. Seorang pelayan laki laki melewati Reina dan Mity. "excuse me, where is dinner place? "Mity mencegah pelayan itu. "come" pelayan itupun mengantar kami sampai ke sebuah tempat mirip cafe. Reina melihat papa sedang duduk di sebuah meja yang agak besar. Mity dan Reinapun menduduki salah satu bangku yang kosong.Mity keluar dari kamar mandi, dan segera memakai baju tidurnya. "ayo mit" ajak Reina. Merekapun mengunci pintu kamar dan mencari cari pelayan lewat. Seorang pelayan laki laki melewati Reina dan Mity. "excuse me, where is dinner place? "Mity mencegah pelayan itu. "come" pelayan itupun mengantar kami sampai ke sebuah tempat mirip cafe. Reina melihat papa sedang duduk di sebuah meja yang agak besar.Mity dan Reinapun menduduki salah satu bangku yang kosong. "Mity, kamu baru selesai mandi? Lama amat.. " kak Betty. Mity mengangguk seperti tak peduli apa yang ia lakukan. Tak lama kemudian seorang pelayan datang membawa beberapa air putih dan waffle. "thank you sir " kata papa. Pelayan itu menunduk dan pergi. "woow! Waffle ini kalo pake mesis enak sekali.. " Mity langsung melahap wafflenya. Begitu pula Reina dan semuanya. Setelah makan malam mereka kembali ke kamar, dan melakukan aktivitas yang mereka suka. Kak Betty, Kak Diry, Mity Reina bermain HP, Nana dan Nono menonton kartun Doraemon di computer papa, tante Rini, tante Desy, mama dan papa asyik mengobrol. Malamnya mereka menggosok gigi dan tidur jam 09.00.
Besoknya..
"Mity! " panggil Reina. Mity bangun dari tidurnyadan melihat Reina dengan heran. "ayo mandi!! Yang lainnya sudah bersiap siap akan ke mal! Aku sudah selesai mandi!! Nanti kita ditinggalkan lhooo!!! " jelas Reina. "kenapa kamu gak bangunin aku dari tadi!! " Mity segera mengambil handuk baju dan menuju kamar mandi dengan kecepatan penuh. Sambil menunggu Mity, keluarga besar itu.... "main ML dulu dong! " kata Kak Diry.
Tak lama kemudian, Mity keluar dari kamar mandi dengan berpakaian rapi. "ayo berangkat!! " merekapun mengunci pintu kamar dan keluar hotel. Mereka berjalan menuju salah satu gedung yang mirip mal. "wow! Banyak banget pengunjungnya! " kata Nana. "ayo masuk" ajak Nono. "kita mau kemana dulu nih? " tanya tante Rini. "ke TimeZone dulu yuk ma! " ajak Nana. "emang ada ya TimeZone disini? " tanya kak Betty. "ya makanya cari dulu!!" jawab Nana. "sudah sudah yuk kita cari kesana dulu! "kata tante Desy. Merekapun berpegangan dengan erat dan mulai mencari letak TimeZone. "Reina pinjem HPmu sih aku pengen ngecek IG soalnya HPku ketinggalan di hotel" izin Nono. "iya iya tapi jangan sampai hilang ya" Reinapun memberikan HPnya pada Nono.Lanjut?
Beri Bintang dulu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Give Up
AdventureReina berpisah dengan keluarganya di NewYork!! Apalagi dia tak tau bagaimana cara bicara bahasa inggris!! kira kira apa yang dilakukan Reina ya? Bacalah cerita ini sampai habis okay!! Jangan lupa setiap bagian kalian harus comment dan beri suara...