Gimana Nihhh?!?

28 1 0
                                    

"Kak bangun kak!!" teriak Reina membangunkan kak Betty (Roller Coaster masih berjalan).
Tiba tiba seorang laki laki mengangkat tangannya tanda ada masalah. Roller Coasterpun berhenti di tengah jalan. Para petugas segera menghampiri kak Betty. Salah satu petugas itu bertany tanya pada Reina, Tapi dia sama sekali tidak mengerti. "is she your sister? " petugas itu bertanya. " ablablablabla!!! Bodo amat lu mau ngomong apa!! " Reina langsung menyeret kak Betty keluar wahana menuju ke tempat duduk halte bus dan membaringkan Kak Betty di sana. "udah malam nih aku harus gimana?" pikir Reina. Reina memilih untuk tidur saja di halte bus itu.
Zzzzzzzzz...
Besok paginya...
Siiiing matahari bersinar terik. Sepertinya hari sudah siang. Reina bangun dan terkejut melihat Kak Betty hilang. "Mungkin Kak Betty udah bangun " pikir Reina. Reina mencari cari Kak Betty dan ia melihat kak Betty sedang membeli beberapa makanan dan minuman. Reina menghampiri kak Betty. "Kakak beli apa?" Reina bertanya. "Beli Pop mie dan mineral dan snack aja" "ohya kok kita bisa ada di halte bus memangnya apa yg terjadi?" Kak Betty bertanya balik. "ceritanya panjang kak nanti aja". "ok ". "sekarang kita mau kemana kak? " tanya Reina. "Cari keluarga kitalah! Ayo cari hotelnya dulu" . Mereka pun mencari berkeliling keliling, tapi mereka masih tidak menemukan Keluarga mereka. "kak aku haus" Kak Betty mengambil minuman dari kantung plastik belanjanya. "nih minum! Tapi jangan dihabiskan ya, soalnya itu kakak belinya cuma satu" Reina mengangguk dan langsung meminum itu. Di tengah perjalanan mereka...
"kak, kalo kita gak akan ketemu sama mama papa, kita harus gimana kak?.." Reina mulai menangis. " tenang Reina, kita bakal ketemu mereka kok". "oh iya! Kakak punya hadiah ulang tahun kamu! Kakak tadi sekalian beli di temoat tadi kakak beli minum" kak Betty memberikan sebuah bungkusan kecil. Reina membukanya dan.. " wow! Gantungan Kunci lumba lumba! Makasih kak! Ini bisa untuk hiasan HandPhone aku! Kalo ketemu Nana Nono" Reina riang. "kita ke taman itu kuy! Foto foto untuk kenang kenangan! " Kak Betty menunjuk ke taman itu, lalu mereka masuk dan berfoto bersama. "wow bagus banget kak!  Sini aku fotoin kakak! "
Ckrek ckrek ckrek
"ada acara air mancur yang gerak gerak tuh kak! Nonton kuy! " "Ok kakak rekam"
Acara air mancur itu diiringi musik sesuai gerakan air mancur yang naik turun. "kak bagus ya!" Teriak Reina. "Ssssst kakak lagi merekam" bisik Kak Betty. "ups"
Selesai acara itu...
"lho kok banyak orang disana kak? Kesana kuy!" ajak Reina. "Kuy!" Kak Betty membalas. Ternyata kerumunan itu adalah orang orang yg sedang mengantri beli tiket. Entah tiket untuk apa, tapi kak Betty dan Reina ikut mengantri. "panjang banget nih kak! Sampe tahun depan nih!" "yaudah Reina duduk dulu aja, kalo kakak panggil kamu langsung masuk ya" "ok".
Beberapa menit kemudian, mereka masuk. "ini tempat rekreasi apaan sih! Ga jelas! Masa kita cuma jalan luruuuus terus doang! Ga seru!" " tapi di kita sekarang kayak ada didalam Goa lho! Mau foto gak?"Kak Betty menawar. " yaudah deh lumayan". Ckrek ckrek ckrek
Saat sudah keluar dari sana, mereka duduk di bangku taman, dan melihat lihat foto foto yg diambil. "hmmm kita foto berdua geh kak!" " terus siapa yang fotoin?" "suruh orang kek" "emang kita mau kemana lagi?"tanya Kak Betty. Reina menunjuk ke kerumunan orang lagi. "yaudah deh tapi kamu yang antri giliran ya, kakak capek" Kak Betty lemas. "ok❤". Tidak lama Reina balik lagi ketempat kak Betty. "kenapa?"kak Betty heran. " duit?" . "oh iya!" "nih! " Reina kembali sambil membawa tangan berisi uang. Di saat Reina mengantri di paling depan..
" it's ----- " kata orang di kasirnya. Karena Reina tidak mengerti bahasa orang itu, Reina memberikannya 5.000 uang indonesia. " are you indonesian?" tanya orang itu. Reina mengangguk. "its okay". Reina memanggil kak Betty dan masuk. "tadi aku kasih orang itu 5.000 lho kak! Tapi orang itu malah menerimanya hihihi" "hah?!? Kamu gak boleh gitu Reina!! Lain kali kasihnya 15.000 / 20.000 supaya orang itu gak rugi!!" Kak Betty kaget. "iya deh kak.." " ngomong ngomong ini tempat apa lagi yah?". Disekeliling Reina dan kak Betty ada patung patung dan barang barang lain. "oh! Kita harus naik perahu itu ya?" Di depan Kak Betty ada eeee... Apa ya? Kayak sungai tapi airnya warna oranye.

Bersambung...

Don't Give UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang