42 - Diodoran

1.9K 11 0
                                    

Diodoran
Complete
[shisakatya]
Romance / Percintaan

Blurb :

Kalau kata orang jaman dulu, yang namanya banyak anak pasti banyak rezeki. Tapi kalau jaman sekarang. Banyak anak pusing sendiri.
Kehidupan seorang Azzora Kanaya berubah 180 derajat setelah menikah dengan seorang duda keren sarang duit yang memiliki anak empat. Dia pikir lepas dari masa lajang, dia bisa senang-senang. Kenyatannya tidak!!!

Ora masih harus berjuang setengah mati melahirkan anak-anak sang mantan Duren setiap setahun sekali.

Tapi setelah kelahiran anaknya ke 5 apakah, pernikahannya masih mampu bertahan. Atau menyerah pada keadaan.

"GUE INI CEO KERAS COMPANY, MASA DISURUH TENTENG TAS HELLO KITTY WARNA PINK!!! APA KATA DUNIA????"
Kara Ganendra sang master pabrik jentik-jentik.

"Dia pikir gue mesin cetak anak. Setiap setahun sekali keluar rumah sakit buat ngelahirin anak-anaknya. Sekali-kali suami macem begini harus dikasih kerjaan. Biar kapok buat istrinya hamil terus!!! Selamat menikmati anak-anakmu, MAS KARA GANENDRA" Azzora Kanaya.

----

Cerita ini squel dari cerita Duren Sawit dan jadi kalian harus baca cerita Duren Sawit dulu baru ini.

Sebagian cerita di private silahkan follow akun penulisnya terlebih dahulu!

Rekomendasi Cerita Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang