50 - Damien's Lover

1.8K 14 3
                                    

Damien's Lover
Selesai - Proses Terbit
lizukamyori
Percintaan / Romance

Blurb :

Damien Romanov, si iblis tampan berwajah malaikat. The bastard, pshycopath, cool and mysterious. Seorang pengacara handal, pemilik club ternama dan memiliki brand wine sendiri.

Meet Adria Johnson, seorang gadis desa berusia 17 tahun yang sangat polos, lugu dan tak terduga. Nasib pahit menimpanya ketika sang ibu mati dibunuh, dan ayahnya seorang polisi menjualnya karena hutang. Keluarga impiannya telah hancur.

Damien yang brengsek dan seorang iblis, bertemu dengan Adria saat gadis itu melarikan diri dari rumah bordil. Kesan pertama yang Damien tunjukan pada Adria adalah, 'Malaikat pelindungnya'. tanpa Adria sadari, dalam kegelapan hatinya Damien megintai, dan terobsesi padanya.

Damien yang membenci polisi, dan Adria anak polisi.

Note :

Cerita ini masih lengkap dan sedang proses terbit! 

Silahkan follow kak Zuka untuk membaca ceritanya keseluruhan, karena cerita ini di private.

Jangan lupa vote dan komen ya!


Warning :

Semua cerita yang saya rekomendasikan sudah saya baca di akun kedua saya.

Cerita yang saya rekomendasikan di ganre percintaan ada beberapa konten yang dilarang untuk anak dibawah umur 17 tahun untuk membaca. Jadi, anak kecil minggir! 

Sesuaikan bacaan dengan umur kalian masing-masing.

Terimakasih.

Rekomendasi Cerita Wattpad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang