Judul : Possesive Devil
Status : On Going
Penulis : SitiUmrotun
Ganre : Fantasi
Sinopsis :
"Kau istriku, kita sudah terikat satu sama lain. Kau akan merasakan sakit jika kau bersentuhan dengan pria selain aku, karena memang semua bagian tubuhmu adalah milikku, Bela."
¤¤¤
Bella merasakan banyak hal aneh yang terjadi pada dirinya. Sebuah cincin berwarna putih dengan ukiran bulan dan bintang, melintang begitu indah di jarinya. Sudah berulang kali Bela melepaskan cincin itu di jalan. Namun entah bagaimana bisa, cincin itu kembali tersemat di jari manisnya.
Tak hanya soal cincin, setiap malam Bela juga merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya. Entah itu nyata atau mimpi, Bela merasa tidak tidur sendirian. Seorang tidur di sampingnya, terkadang memeluknya begitu erat, dan sesekali Bela bisa merasakan kecupan di sekitar pipi, kening, dan bibirnya.
Di kampus, Bela juga merasakan hal yang aneh. Ia selalu merasa diawasi bayang hitam dan jauh. Bela sendiri tidak tahu dia siapa dan apa motifnya.
Tubuh Bela juga aneh, ia akan merasakan sakit di sekujur tubuhnya saat melakukan kontak fisik dengan kaum laki-laki, sekecil apapun kontak itu. Anehnya tubuh Bela tidak merasakan sakit saat melakukan kontak fisik dengan salah satu dosen barunya yang bernama Allfred Xeimoraga. Lebih anehnya, Allfred seakan mempunyai magnet untuk menarik Bela.
Hingga malam itu tiba, malam mengerikan bagi Bela saat Allfred tiba-tiba ada dikamarnya, merenggut sesuatu secara paksa yang Bela jaga selama ini hingga menyebabkan Bela mengandung benih Allfred. Malam itu juga Bela menyadari satu hal bahwa Allfred bukanlah manusia, dan hal aneh yang selalu menimpanya ternyata disebabkan oleh Allfred.
Regrads,
Resaviola
Btw, happy new year 2k18 buat kalian semua. 🎆🎆
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
De Todo[ Amazing Cover by @vanilacandy ] Hai kamu! Iya kamu, yang lagi cari cerita wattpad yang unik, menarik, kreatif, dan tata bahasanya bagus. Mampir ke sini, yuk. Siapa tau apa yang kamu cari ada disini. Dalam ini berisi ganre : ❄ Romance ❄ Teen Fict...