kumohon.. jangan ada kata see you

16 1 0
                                    

" Katrina tunggu"ucap taehyung menarik tangan Katrina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Katrina tunggu"ucap taehyung menarik tangan Katrina.
"apa?! aku liat semua kok.. kamu itu berubah tau nggak! dari tadi pagi kamu marah marah terus sama aku dan sekarang kau berdua duan dengan.. wanita lain! kau janji kau akan setia.. kau janji ga ada kata putus.. tapi mana? baru 1 bulan lebih kita pacaran dan kau telah berdua Duan dengan Wanita lain! kalau 1 tahun apa yang akan kau lakukan?! menikahi wanita lain?" tanya Katrina membentak taehyung dan suara nya memenuhi ruangan kelas.
"apa lagi? apa lagi yang ingin kau katakan? apa!" bentak taehyung.
"apa penyakit yang kau derita?" tanya katrina dengan santai.
"apa kau ingin tau?" tanya taehyung.
"ya." ucap Katrina.
kim taehyung lalu mengambil obatnya dan memberikan kepada Katrina.
"itu.. itu obatnya.. apa kau sudah puas?!" bentak taehyung.
"kenapa kau tak memberi tahukan aku.." ucap Katrina.
"karena aku gamau kamu mikirin aku berlebihan! aku ga mau kamu cemas! tadi itu anaknya ibu dewi kami hanya sahabat.. apakah kau cemburu?" bentak taehyung.
"tentu.." jawab Katrina..
" kau seperti anak kecil.. buat apa cemburu!"bentak taehyung.
"karena aku pacarmu!!!" bentak Katrina.

"maafin aku" ucap taehyung
katrina hanya menganggukkan kepalanya.
"jangan nangis dong..." pinta taehyung dan menghapus air matanya.
"kamunya jangan kayak gitu lagi dong.."pinta Katrina.
"iya iya.. janji" ucap taehyung.
2 hari kemudian taehyung mengadakan acara berenang di sekolahannya.

-saat di kolam renang~
"hyung.. kok ngadain acara renang sih? kan aku gabisa renang" ucap Katrina.
"lah.. kan aku gatau sayang" ucap taehyung didalam kolam renang yang dalam.
"yaudahlah.. mau main di pinggiran aja.. kamu sih ga nanya dulu.. kan seharus nya naya dulu hyung" ucap Katrina sambil berjalan..
tiba tiba Katrina terpeleset dan tercebur kedalam kolam yang dalam. taehyung langsung menyelam dan mendekati Katrina.
taehyung menggapai tangan Katrina namun tangannya selalu meleset.
'taehyung tolong aku.. kumohon'pikir Katrina.
'kumohon raihlah tangan ku katrina'pikir taehyung.
akhirnya tangan Katrina dapat diraih olah taehyung.
saat di atas taehyung terus memompa dada Katrina agar air didalam tubuhnya keluar.
"Katrina bangun! bangun sayang.. Katrina.. "ucap taehyung.
saat taehyung ingin membuatkan nafas buatan.. Katrina langsung memegang bibir taehyung.
"gaboleh tae tae.."ucap Katrina yang terbatuk batuk.
taehyung langsung marah dengan Katrina.
"kamu tau aku ga mau kamu kenapa kenapa.. kamu tadi sengaja masuk kan? bukan terpeleset kan?" tanya taehyung.
"kok kamu gitu?" tanya Katrina.
taehyung pergi meninggalkan Katrina yang duduk di samping kolam.
taehyung masuk kedalam kolam dan berniat untuk mengejutkannya dari dalam kolam.
saat taehyung memunculkan kepalanya di depan katrina , taehyung melihat Katrina yang menangis.
"hei? jangan nangis dong.. kan tadi cuma drama" ucap taehyung
"drama macam apa tadi? kau membentakku. kau memarahiku.. itukah yang dikatakan drama?" tanya Katrina.
"tenanglah. aku tak akan meninggalkanmu" ucap taehyung.

keesokan harinya~
"taehyung.. Katrina gapapa kan?" tanya so hyun.
"dia gapapa."jawab taehyung.
"kamu si ga jagain dia" ucap so hyun.
"dih apaan.. orang aku liatin terus kok. " ucap taehyung
"boong.." ucap so hyun.
taehyung terus memandangi wajah so hyun.
'kenapa? kenapa seolah olah gue ga mau pergi kekelas? kenapa gue tiba tiba pengen disini terus sama so hyun.' pikir taehyung.
"hei.. jangan menatapku terlalu lama.. nanti kamu cinta loh" ejek so hyun.
"ga ah.. nanti pacar kamu marah.. tataw" ejek taehyung yang pergid dari ruang kepala sekolah.
taehyung pulang kerumahnya bersama Katrina..
sesampai dirumah ~
"Katrina.. lihatlah. artis korea ini.. banyak disukai orang.. apakah orang yang menyukainya tau apakah artis itu suka sama orang tersebut? karena yang aku tau.. artis itu hanya mementingkan dirinya sendiri" ucap taehyung. taehyung sengaja menjelek jelekkan artis itu karena saat taehyung menggeledah handphone Katrina. taehyung mendapati banyak foto artis tersebut.
"kamu ini.. jangan salah paham dulu.. aku cuma sekedar suka.. lagian mereka peduli kok sama fans nya"ucap Katrina..
"emang kamu tenggelam artis ini yang menyelamatkan mu?" tanya taehyung.
"aku berharap begitu.. tapi ternyata kamu yang menyelamatkan aku."ucap Katrina..
"aku akan menjadi artis juga ah" ucap taehyung.
"kenapa?" tanya Katrina.
"karena.. nantinya aku akan dicintai para fansku"jawab taehyung.
"jangan coba coba membuatku marah tae tae" ucap Katrina.
"nana sayang umumumumu. lucunya" ucap taehyung sambil memainkan pipi Katrina.
"berhentilah" ucap Katrina yang masih marah karena artis kesenangannya dijelek jelekkan.
"yasudahlah.. aku mau kerumah so hyun dulu" ucap taehyung yang keluar dari kamar dan bersembunyi di balik pintu.
"taehyung.. tunggu.. " ucap Katrina yang berlarian menuju pintu kamar.
taehyung baru sama ingin masuk kedalam kamar tapi badannya terpental karena Katrina berlari kearahnya..
"au.. badanmu berat Katrina. kau sudah diet belum?" tanya taehyung.
"buat apa diet?" tanya Katrina.
"nanti artis kesenanganmu tertarik dengan fansnya yang lain loh" ucap taehyung.
"biarin.. karena aku disini udah punya kamu" ucap Katrina.
"mikirin cowo terusss" ucap taehyung.
"emang kenapa?" tanya Katrina..
"besok ada ulangan... Ayo belajar.." ucap taehyung.
hari pun sudah malam. Katrina masih belajar disamping taehyung.
diruang tamu~
"ma.. taehyung mana?" tanya Jonathan.
"didalam kamarnya.. jangan diganggu.. dia lagi belajar" ucap Jessy.
"sama siapa?" tanya Jonathan.
"Katrina" ucap Jessy.

dikamar~
tiba tiba yoongi jin dan jimin datang masuk ke kamar. mereka melihat taehyung dan Katrina sedang belajar.
"ga ngajak lagi ah.." ucap jin.
"emang belajar harus diajak dulu ya?" tanya taehyung.
"dih.. lu kan biasanya ngajak gue yung" ucap jimin.
"iya nih hyung" ucap yoongi.
mereka berempat berdebat didalam kamar.
Jessy dan Jonathan hanya mengintip dari balik pintu kamar mereka.
"lihat pa.. mukanya Katrina udah merah tuh.." ucap Jessy.
"setangguh apa Katrina.." ucap Jonathan.
"diaaammmm! kalian seperti anak kecil. kamu juga.. kan kamu anak tertua.. seharusnya kamu jadi contoh hyung" ucap Katrina.
jin,jimin,yoongi,dan taehyung langsung diam dan berpura pura membaca buku.
Jonathan dan Jessy tertawa melihat tingkah laku anak anaknya.
"kok kayak aku sama kamu ya pa" ucap Jessy.
"iya.." ucap Jonathan.
"hyung.. aku pulang dulu ya.. mama udah sms terus."ucap Katrina.
"iya.. mau diantar ga?" tanya taehyung.
"gausah.. supir ayah sudah di depan rumah mu." ucap Katrina.
"yaudah.. aku anterin sampai didepan gerbang" ucap taehyung.
saat diruang tamu Katrina berpamitan dengan Jessy dan Jonathan.
saat di perjalanan menuju gerbang taehyung berkata kalau Katrina dapat nilai 90 dia akan mendapat spesial kiss dari taehyung.
sesampai dirumah Katrina langsung belajar hingga larut malam.
'apa aku ini? kenapa aku terpancing dengan godaan taehyung ? huft.. gapapa lah.. cuma 1 kali doang' pikir Katrina.

4 flower (Bangtan Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang