e.

754 180 29
                                    

sepertinya pernyataan 'omongan itu adalah doa' benar adanya. pasalnya setelah jinyoung bohong ke woojin kalau dia sakit perut, malamnya dia beneran sakit perut.

untungnya jinyoung ingat ada obat diare yang dikasih anon tadi siang dimeja.

pagi-pagi dia udah dikelas dan thank god engga telat lagi. tepat 10 menit sebelum kelas mulai, daehwi masuk dan nyamperin meja jinyoung.

"jinyoungi gimana roti sama susu kemarin udah diabisin?" tanya daehwi sambil memegang ranselnya.

"loh kok kamu tau wi?" jinyoung mengerutkan kening bingung.

"iyalah kan aku yang kasih! gimana sih kamu. ayo bilang apa?"

"serius dari kamu?" jinyoung bertanya dengan nada kecewa didalamnya. padahal kan dia ngarepnya kak jihoon yang kasih.

baru saja daehwi hendak menjawab, bel tanda masuk sudah berbunyi.

"hmm sama-sama ya jinyoungi" ucap daehwi sambil mencubit gemas pipi temannya yang masih terlihat kebingungan itu.

daehwi terkekeh disepanjang perjalanan menuju mejanya. jinyoung terlihat sangat lucu dengan wajah blank dan kesal.
ㅤㅤ
ㅤㅤ

×××


kelas baru berjalan 15 menit tapi perut jinyoung sudah mulai terasa sakit lagi. akhirnya ia meminta izin guru buat ketoilet.

dia salah makan apa ya kemarin, masa iya karna kualat udah boongin orang?

belum sempat jinyoung balik kekelas perutnya sudah bereaksi minta ketoilet lagi. setelah bolak-balik buang air, badan jinyoung mulai terasa lemas.

dia harus minum kalau engga bisa kekurangan cairan tubuh kan bahaya juga. kalau makan sepertinya perutnya belum bisa mencerna benar.

waktu jinyoung lagi nunduk di washtafel masuklah orang yang tak disangka-sangka, lebih tepatnya sedang dihindari jinyoung setidaknya untuk sementara waktu ini. siapa lagi kalau bukan jihoon.

"jinyoung? jinyoung kan?" tanya jihoon memastikan, karna posisi jinyoung yang sedang menunduk.

jinyoung mengangkat kepalanya dan menengok kesamping. tak bisa menjawab apa-apa karna terlalu lemas dan shock at the same time.

"kamu pucet banget tuh! mau kakak anter ke uks?" jihoon langsung bergegas mendekati adik kelasnya itu.

"aku lemes banget kak, udah gak keitung berapa kali bolak-balik wc" jawab jinyoung dengan nada suara pelan.

"yaudah sini naik kepunggung saya. nanti dianter keuks deh" jihoon tiba-tiba berjongkok membelakangi jinyoung. "ayo dek cepet nanti disana kamu minum obat sama istirahat aja. baru kakak anter pulang deh"

jinyoung menyandarkan badannya kepunggung jihoon dan melingkarkan tangan serta kaki keleher dan pinggang jihoon, "aku gak mau ngerepotin. nanti aku minta jemput aja. makasih ya kak jihoon"

"beneran dijemput gak kamu? saya bisa minta izin kok keguru piket. kasian kamu. gimana juga enakan istirahat dirumah kan" jihoon menahan paha jinyoung disisi badannya sambil berdiri dan buru-buru jalan menuju keuks.

"kak maaf, aku berat ya?" bukannya menjawab pertanyaan jihoon barusan, jinyoung malah melontarkan pertanyaan lain.

"engga kok, kamu enteng banget"

jinyoung mengeratkan pelukannya dileher jihoon sambil menyenderkan keningnya dikepala jihoon.

kapan lagi bisa peluk peluk gebetan? hehehe.

waktu mereka sampe diuks ternyata disana gak ada orang dan lemari tempat penyimpanan obatnya dikunci.

jinyoung yang waktu ditidurin dikasur langsung merem sambil nahan sakit.

"jinyoung, obat diare yang kemarin dimeja kamu gak diminum ya?"

"loh kakak kok tau?"

"eh itu-"


ㅤㅤ

×××


ㅤㅤ

a little flashback about what happened yesterday.


🔥


setelah jihoon mendengar kabar jinyoung sakit dari woojin, dia langsung pamit duluan kekelas.

ternyata sebelum itu dia mampir kesalah satu stan dikantin buat beli roti sama susu coklat karna waktu kejadian jihoon kasih susu itu, jinyoung senyum bahagia banget ala anak kecil. jadi mungkin minuman favoritnya susu coklat.

setelah dari kantin dia mampir keuks minta obat sakit perut dan obat maag, bisa aja jinyoung sakit karna telat makan. ada baiknya bawain juga buat jaga-jaga.

tapi gimana kasihnya ya, dia tau sohib deketnya si woojin itu memang lagi naksir sama jinyoung. nanti dia dikira nikung dong?

waktu jihoon lagi naik kelantai 2, ditangga ada daehwi wah ini kan temen sekelas jinyoung. bisa lah minta tolong dia aja.

"oi daehwi kan?"

"iya kak. ada apa?"

"nih"

"buat saya kak?? ya ampun terharu. tapi saya gak sakit maag tuh kak"

"bukan woi. ini saya mau nitip tolong kasih kejinyoung. taruh dimejanya aja, dan jangan kasih tau kalo itu dari saya ya"

"loh jinyoung memang sakit ya? perasaan tadi dia sehat-sehat aja deh"

"gimana sih kan kamu temennya masa gak tau? udah tuh pokoknya saya nitip ya. makasih wi"

"eh iyadeh sama-sama kak"


.

.

.


ㅤㅤ

Don't forget to leave comment, likes and subscribe -bjy, youtubers newbie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Don't forget to leave comment, likes and subscribe -bjy, youtubers newbie.

Young volcano | winkdeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang