f.

793 174 45
                                    

"loh kakak kok tau?"

"eh itu-"

"itu dari kak jihoon kan?" sela jinyoung.

"bukan begitu, maksudny-"

"kakak jujur aja! tadi pagi daehwi ngaku kalo kantong plastik berisi makanan sama obat itu dari dia. tapi daehwi tau kalo aku sukanya susu pisang, kenapa dia malah ngasih susu coklat? kan aku minum susu coklat waktu kak jihoon kasih dibelakang sekolah kemarin" ujar jinyoung berapi-api.

"wow wow jinyoung calm down. jadi itu sebenarnya memang dari kakak. kata woojin kamu sakit perut jadi saya cuma mau ngasih itu aja. gak ada maksud apa-apa kok"

kok waktu jihoon bilang 'gak ada maksud apa-apa' jinyoung agak kecewa gitu ya? mungkin memang karna dia terlalu berharap sama jihoon.

"iya makasih kalo gitu kak. perut aku udah gak sakit. mau balik kekelas aja" jinyoung bangun dari ranjang diuks bergegas keluar, seketika males ngeliat jihoon.

"tunggu dek. nanti kalo sakit lagi gimana?"

"aku izin pulang aja nanti. bisa kok sendiri. thanks"

selepas kepergian jinyoung dari uks, jihoon hanya duduk termenung. Apa ya salah dirinya, kenapa mood jinyoung langsung berubah seperti tadi.

jinyoung yang tadi sok kuat akhirnya dibawa pulang kerumah. ternyata penyebab dia sakit perut karena jajan sembarangan sepulang sekolah.

semoga dijadikan pelajaran supaya kalian para pelajar tidak jajan sembarangan.

ini hari kedua jinyoung istirahat dirumah. rasanya sangat bosan. dia rindu sekolah.

"huaaa bosan" gerutunya sambil berguling dikasur.

tiba-tiba suara notif hp jinyoung berbunyi, sewaktu dicek ternyata chat dari guanlin mengucapkan selamat ulang tahun. engga deh, guanlin gak sebobrok itu. dia cuma basa-basi bilang 'get well soon' yang chatnya hanya diread oleh jinyoung. kasihan.

tak lama notif dari sahabatnya daehwi, yang isinya panjang kali lebar. ada pembukaan, isi dan penutup. intinya dia rindu jinyoung dan mengucapkan semoga cepat sembuh.

terakhir notif dari woojin karena cuma diread, woojin berinisiatif buat video call tapi diignore karena yang ditelpon lagi males liat mukanya woojin.

last but not least, saat jinyoung hampir jatuh tertidur karena efek bosan masuk lagi satu notif. ternyata notif sms.

'ah palingan dari provider ada promo atau nawarin ringtone'

sampe malem notif sms itu dicuekin aja, waktu iseng diliat ternyata dari nomor gak dikenal. isi smsnya kira-kira seperti berikut;

"selamat siang dek jinyoung. saya dengar kamu masih sakit ya? semoga cepat sembuh. terus cepat bersekolah lagi. dicariin woojin terus tuh haha. see you later! -jihoon, park"

sms kedua

"dek ini jihoon ya. saya gak punya kuota jadi bisanya lewat sms."

sms ketiga

"duh ini sms saya kebaca gak ya?"

tangan jinyoung langsung gerak cepat bales sms dari jihoon

"yeh bagong kan gueh mau nya dicariin sama luh"

lalu didelete sama dia...

"makasih ya kak jihoon. iya siap besok aku udah bisa sekolah kok. see you tomorrow!"

pas dipencet send langsung muncul icon silang. ternyata dia gak punya pulsa.

mau chatting sama gebetan ada aja halangannya :)

besok besok mungkin jinyoung bakal saranin jihoon buat saling berkomunikasi lewat pager.

ㅤㅤ

.

.

.


ㅤㅤ


mood nulis saya semakin ngedrop tolong semangatin ): !!!

mood nulis saya semakin ngedrop tolong semangatin ): !!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sekian.

Young volcano | winkdeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang